Brilio.net - Mengabadikan momen bersama orang tersayang bisa kapan saja dan di mana saja. Momen itu bisa beragam dengan konsep yang super unik. Nah, nggak kalah menariknya nih, pemotretan naik Vespa juga begitu lho. Meski terkesan klasik, tapi secara visual tetap akan tampak kece.

Baru-baru ini, pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memamerkan kemesraan mereka ketika naik Vespa. Tidak hanya sekadar jalan-jalan saja, Atta dan Aurel juga melakukan sesi pemotretan unik dengan saat naik Vespa.

Konsep seperti ini juga dilakukan oleh beberapa seleb lainnya. Mereka pun tak kalah romantis. Kira-kira siapa saja mereka dan sekeren apa hasil fotonya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (20/1), berikut potret 6 seleb bertema naik Vespa.


1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Gaya pemotretan seleb naik vespa Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar



Momen manis Atta dan Aurel saat naik Vespa bareng ini menjadi sorotan, lantaran mesra abis. Tak hanya gaya mereka super kece dengan helm couple, namun juga aksi mesra Aurel saat diboncengi Atta benar-benar sweet abis.


2. Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Gaya pemotretan seleb naik vespa Instagram

foto: Instagram/@ayudiac



Suami Ayu Bing Slamet, Ditto memang hobi bermotor. Hobinya tersebut semakin menarik karena sang istri juga mendukung. Bahkan mereka sempat mengabadikan momen saat sedang boncengan naik Vespa. Romantis banget deh pokoknya.


3. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Gaya pemotretan seleb naik vespa Instagram

foto: Instagram/@dimsanggara



Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata merupakan pasangan selebriti yang selalu kompak dan jarang diterpa kabar miring. Mereka terlihat sangat romantis dan selalu mengundang rasa penasaran publik. Penampilan mereka ketika hendak naik Vespa bareng ini juga romantis banget, kan?


4. Sarwendah dan Ruben Onsu.

Gaya pemotretan seleb naik vespa Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29



Pasangan satu ini memang selalu mengundang rasa penasaran publik. Mereka selalu terlihat mesra. Lihat saja ketika naik Vespa bersama ini, kompak dan romantis abis. Momen tersebut diunggah Sarwendah dengan caption "Dijemput calon suami".


5. Andrew Andika dan Dewi Putri.

Gaya pemotretan seleb naik vespa Instagram

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp



Andrew Andika dan Dewi Putri melakukan pemotretan prewedding dengan Vespa, terlihat keduanya begitu romantis. Pasangan ini kemudian menikah pada 2017 dan kini mereka masih mesra. Bahkan hubungan rumah tangganya jauh dari gosip.


6. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Gaya pemotretan seleb naik vespa Instagram

foto: YouTube/Ussy Andhika Official



Tak ketinggalan nih, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty juga sempat naik Vespa bareng. Bahkan mereka mengajak anaknya. Menurut penuturan Andika lewat channel YouTubenya, Vespa yang dikendarainya itu akan dihadiahkan untuk ayahnya di Malang.