Brilio.net - Kehidupan seorang selebriti selalu menjadi sorotan publik. Termasuk kisah asmaranya. Tak jarang gaya pacaran seleb muda Tanah Air menjadi buah bibir. Terlebih bila mereka sama sekali tak canggung untuk memamerkan kemesraannya bersama sang pacar di depan publik.

Seperti deretan selebriti berikut ini, meski masih berstatus sebagai pacar, mereka tak sungkan untuk memamerkan momen dirinya berciuman dengan sang kekasih. Siapa saja dan seperti apa kisahnya?

Berikut brilio.net ulas deretan seleb Tanah Air yang pernah memamerkan momen dirinya berciuman dengan sang pacar.

1. Kesha Ratuliu.

seleb pamer ciuman pacar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Tahun 2016 lalu, keponakan Mona Rotauliu, Kesha Ratuliu menjadi sorotan publik. Hal itu terjadi setelah beredarnya video dirinya tengah ciuman mesra dengan pacar. Tak lama, Kesha pun langsung melakukan klarifikasi. Selain meminta maaf, Kesha juga memastikan jika hubungannya dengan sang kekasih masih dalam taraf yang wajar.

2. Dahlia Poland.

seleb pamer ciuman pacar © 2017 brilio.net

 

November 2015 lalu, Dahlian Poland dan Fandy Christian menghebohkan publik dengan keputusannya menikah diam-diam. Apalagi selama berpacaran keduanya juga dikenal selalu menunjukkan keintiman satu sama lain. Tak cuma itu saja, mereka juga tak pernah malu berpose ciuman dengan terang-terangan dan mengunggahnya ke akun media sosialnya.

3. Derby Romero.

seleb pamer ciuman pacar © 2017 brilio.net

Derby Romero dan Claudya Adinda resmi menikah pada (14/10). Sebelum resmi menikah keduanya tampak tak malu-malu untuk memamerkan kemesraannya di media sosial. Bahkan keduanya tak sungkan memamerkan foto ciuman mereka ke media sosial.

4. Angel Pieters.

seleb pamer ciuman pacar © 2017 brilio.net

Awal tahun 2017 lalu, Angel Pieters sempat menghebohkan publik saat live di Instagram. Pasalnya, penyanyi muda jebolan Idola Cilik ini kedapatan tengah berciuman dengan seorang cowok.

5. Kimberly Rider.

seleb pamer ciuman pacar © 2017 brilio.net

Tahun 2014 silam, Kimberly Rider diketahui menjalin hubungan dengan Aaron Ashab. Gaya pacaran keduanya kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya kerap mengumbar kemesraan di media sosial, lewat sejumlah foto dan video yang diunggah di akun Instagram.

Aaron malah merekam sebuah video kemesraan dirinya dengan Kim ketika berciuman bibir. Aaron menamani gaya ciuman tersebut dengan 'ciuman anti dosa'. Disebut ciuman anti dosa karena Aaron tak langsung mencium bibir sang kekasih. Ia membatasinya dengan tangan. Kendati demikian, potret kemesraan mereka ini menuai kritik pedas dari publik.

6. Al Ghazali.

seleb pamer ciuman pacar © 2017 brilio.net

Berwajah tampan membuat putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini sering digosipkan menjalin asmara dengan beberapa artis cantik, salah satunya Alyssa Daguise. Gaya pacaran mereka pun menjadi sorotan karena terbilang cukup berani. Beberapa waktu lalu bahkan sempat beredar foto-foto mereka yang sedang berciuman.