Brilio.net - Nita Sofiani kini telah kembali ke Indonesia. Kepulangannya dari India sejak akhir 2020 lalu memang sempat menimbulkan beragam spekulasi di kalangan warganet. Terlebih, Nita Sofiani tak didampingi oleh Vin Rana. Keduanya juga diketahui saling unfollow di Instagram.

Tak ingin ambil pusing dengan isu perpisahan, Nita Sofiani kini disibukkan dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Miss Indonesia Earth 2013 ini kembali eksis sebagai host di acara TV. Baru-baru ini, Nita juga melakukan pemotretan di rumah yang sukses mencuri perhatian.

"Pas lagi ada kerjaan photoshoot, kontak ke @dot_jepret , trus cuma bilang butuh tembok / karton polosan aja dan bisa dilakuin di rumah," kata Nita dikutip brilio.net dari Instagram @nitasofiani pada Senin (6/9).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nita Sofiani (@nitasofiani)

 

Tampak Nita tampil dengan busana pengantin Sunda dalam pemotretan terbarunya. Ia memakai kebaya putih bertabur payet. Gaya makeup flawless dengan tone yang fresh begitu cocok untuknya. Penampilan Nita juga dilengkapi dengan siger di kepalanya.

Nita Sofiani pakai baju pengantin © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@bertigamakeup

Kecantikan Nita Sofiani dalam pemotretan ini pun menuai pujian. Sejumlah warganet bahkan sempat tertipu karena mengira Nita sudah menikah lagi.

"Mashaallah pangling bgt pas pake baju pengantin nya," komentar akun muhayahabunawan20.

"Cantik kak, kaget banget kirain nikah lagi," ujar akun @mahdayu88.

"Cantik banget asli pake siger," imbuh akun @alifnurjanah18.