Brilio.net - Cut Meyriska dan Roger Danuarta bakal tampil bersama di film berjudul Ajari Aku Islam. Film yang menyerupai perjalanan cinta Roger dan Cut Meyriska ini bakal tayang serentak di Indonesia dan Malaysia pada 17 Oktober 2019 mendatang. Tak hanya Cut Meyriska dan Roger Danuarta, film ini juga dibintangi oleh Miqdad Addausy dan Naomi eks JKT48.

Film yang diproduksi RA Pictures dan Retro Pictures ini juga mendaulat Cut Meyriska untuk mengisi official soundtrack Ajari Aku Islam. Tak sendiri, Cut Meyriska menyanyikan lagu OST Ajari Aku Islam berduet dengan Nagita Slavina.

Video klip OST Ajari Aku Islam yang berjudul Kekasih Idaman (Ana Uhibbuka Fillah) ini pun telah dirilis melalui kanal YouTube Rans Entertainment. Video klip tersebut dibuka dengan potongan adegan Cut Meyriska dan Roger Danuarta di film Ajari Aku Islam. Sementara itu, Nagita Slavina dan Cut Meyriska kompak mengenakan pakaian tertutup bernuansa merah muda.

Cut Meyriska sendiri mengunggah potongan video klip duetnya bersama Nagita Slavina melalui akun Instagram pribadinya. Kendati demikian dalam unggahan video klip tersebut, penampilan Nagita Slavina dengan hijabnya justru menuai kritik warganet. Pasalnya, nggak sedikit yang beranggapan kalau hijab yang dikenakan istri Raffi Ahmad tersebut tak sempurna menutup rambutnya. Nggak sedikit warganet yang menganggap hijab Nagita nanggung dan nggak sesuai.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

 

"Selamat menyaksikan Official Music Video dari Lagu Kekasih Idaman / Ana Uhibbuka Fillah - Cut Meriska X Nagita Slavina - tulis komen kaliaaann ttg lagu dan video klip iniiii!!! @cutratumeyriska @rogerojey Saksikan @filmajariakuislam di Bioskop 17 oktober 2019," tulis Cut Meyriska dalam keterangan unggahannya.

Unggahan tersebut menuai banyak komentar warganet. Nggak sedikit yang membandingkan penampilan Nagita Slavina dan Cut Meyriska dalam video klip tersebut.

hijab nagita dikritik © 2019 instagram

foto: Youtube.com/Rans Entertainment

"Maaf mbak nagita alangkah baik nya kalo mbak nya pake hijab trus rambut nya di tutupin!!," ujar akun @myname_cinta.

"nanggung hijabnya nagita..pdhl cntik klo seandainya model ber hijabx g keliatan rambut...cut meriska cntik," tutur akun @silvi_oh.

"Takut deh model hijabnya ka gigi,takut di contoh anak jaman sekarang...ngga ada maksud nyinyir," ungkap akun @della_hafied_agustin.

"Cut Meyriska pakai kudungan tertutup rapi rambutnya ngk kelihatan.beda dng teman duetnya pakai hijabnya rambutnya masih teruntai ,ngk tertutup total," tulis akun @fitrijuliana2995.

"Sukak sama lagunya. Tapi ko hijab nya gak sesuai lagu ya pdhal religi. Kalau sprti itu ibarat memainkan mahkota perempuan. Smoga bisa menyesuaikan lagi kak gigi dlm berpenampilan," kata akun @ziyahsyihab1205.