Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Yusuf Harfi (brl/lea)

21 Agustus 2019 08:50

Gaya muka bantal Ussy Sulistiawaty belanja di pasar habis Rp 11 juta

Meski gayanya muka bantal, Ussy Sulistiawaty habiskan Rp 11 juta buat belanja di pasar. .

Gaya muka bantal Ussy Sulistiawaty belanja di pasar habis Rp 11 juta

View Image



Brilio.net - Dengan harta yang bergelimang, para seleb kerap membelanjakan uangnya dengan berbagai barang dalam jumlah yang banyak. Mereka tak segan mengeluarkan uang yang banyak untuk pengeluaran berbagai kebutuhan termasuk kebutuhan memasak di rumah.

Seperti halnya artis Ussy Sulistiawaty. Baru-baru ini, lewat video di akun YouTube-nya yang diunggah pada Senin (19/8), terungkap bahwa Ussy tak segan menghabiskan uang banyak untuk berbelanja keperluan memasak di pasar.

Lewat video tersebut diketahui Ussy tengah berbelanja di Psar BSD. Ia berencana membuat menu masakan baru yang belum pernah ia masak sebelumnya. Ussy ditemani sejumlah asisten rumah tangga saat berbelanja ke pasar.

ussy belanja pasar © 2019 brilio.net

Gayanya tampak simpel, mengenakan kaos oblong dan celana pendek. Ia tampil natural, bahkan muka bantalnya terlihat kentara. "Maaf ya ini muka bantal, " ucap Ussy saat di mobil.

Loading...

Ussy berencana membuat sejumlah menu masakan mulai dari nasi bakar, cumi hitam, opor, gule dan lain-lain. Ussy mengungkapkan, sebelum pindah rumah dirinya sering berbelanja ke pasar tersebut. Namun saat dirinya memutuskan pindah rumah, Ussy mengaku jarang berbelanja ke pasar BSD.

"Pasar BSD ini salah satu langganan aku sebelum pindah ke Cipete, bisa seminggu sekali kesini. Terus beli bahan bahan yang banyak. Pas pindah ke Cipete seringnya ke Pasar Cipete. Walaupun Pasar Cipete agak kurang lengkap ya dibanding Pasar BSD," kata Ussy.

"Jadi hari ini emang niat ke pasar. Aku mau masak nasi bakar, cumi item, opor, gule dan lain lainnya," sambung Ussy.

Sesampainya di lokasi, Ussy langsung berburu barang belanjaan yang telah dicatat dari rumah. Ussy pun membeli sejumlah bahan-bahan untuk masak, mulai dari daging sapi, daging ayam, udang, teri, sayuran, kepiting, ikan dan lainnya.

Lewat video tersebut terungkap daftar barang belanjaan yang dibeli oleh Ussy lengkap dengan nominal harganya. Setelah ditotalkan, Ussy mengeluarkan uang hingga Rp 11 juta lebih.

"Total keseluruhan Rp11.220.000," seperti dikutip dalam tayangan video Ussy.

Mobil Alphard miliknya pun disesaki oleh barang belanjaan dari pasar. Saking penuhnya, salah satu asisten rumah tangga Ussy, harus duduk di bagian belakang dengan barang barang-barang belanjaan. Sesampai di rumah, Ussy mulai memasak, salah satu yang dibuatnya yakni nasi bakar.

"Aku pengen bikin nasi bakar. sejujurnya aku belum pernah bikin tapi aku mau coba. Sempet dikasih tahu sama yang udah pernah bikin nasi bakar," kata Ussy.

Suami Ussy, Andhika Pratama mencoba hasil karya masakan sang istri. Kebetulan Andhika sedang tidak berada di rumah. Masakan tersebut pun diantarkan ke tempat Andhika berada.

"Ini hasil makanan bikinan Mumu guys," kata Andhika Pratama.

Di lokasi tampak Andhika bersama Edric Tjandra. Keduanya pun tampak mencicipi masakan karya Ussy Sulistiawaty.

"Ini eksperimen dia yang baru. Dia ga pernah bikin ginian di rumah," kata Andhika.

"Nih ada telornya, ada terinya. Kita coba," sambung Andhika.

Andhika pun mencoba hasil masakan sang istri. Dia pun memberikan komentar untuk hasil masakan istrinya tersebut.

"Tumben Mumu masaknya enak. Biasanya orang bereksperimen menu baru itu ga perfect, tapi ini enak," puji Andhika Pratama.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Ussy Sulistiawaty Andhika Pratama Pasangan Artis Kehidupan selebriti Kehidupan Artis
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE