Brilio.net - Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo baru saja merayakan ulang tahun anak semata wayangnya. Pada Senin (30/3) kemarin, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo telah berusia 14 tahun. Rasa bahagia dan penuh haru disampaikan pula oleh Mayangsari melalui akun Instagram pribadinya.

Mayangsari ultah anak instagram

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

"Alhamdulillah..bertambah usiamu hari ini anakku sayang 'Khirani Siti Hartina Trihatmodjo'... Doa terbaik dr papa mama buatmu cantik...Love U 2006- 2020 #stay at home..feel so bless#," tulis Mayangsari dilansir brilio.net dari akun @mayangsaritrihatmodjoreal Selasa (31/3).

Perayaan ini mungkin berbeda dari pesta ulang tahun Khirani dari tahun-tahun sebelumnya. Di tengah wabah Corona, Mayangsari dan Bambang memilih mengucapkan secara sederhana. Tidak tampak kemewahan dan kemeriahan, Mayangsari dan suami membuat perayaan dengan sebuah kue tart dan menyediakan beberapa makanan.

Sebuah kue ulang tahun putih dengan model rusa, lengkap dengan tanduk rusa berwarna cokelat. Kue itu pun juga dibuat bak memiliki mata dan mulut. Di atas kue terdapat lilin angka 14. Tak lupa kue dihiasai dengan bunga dan tulisan 'Happy Birthday Khirani'. Putri Mayangsari dan Bambang terlihat bahagia saat meniup kue tersebut.

Mayangsari ultah anak instagram

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Kendati terkesan sederhana, keluarga ini tetaplah bahagia. Nggak ketinggalan setelah potong kue, Mayangsari dan Bambang memberikan ciuman hangat pada sang putri. Momen ultah Khirani ke-14 ini tak ayal mencuri perhatian warganet. Selain kata-kata ucapan ultah yang memberondong kolom komentar Mayangsari, gaya penampilan Mayangsari yang sederhana pun turut mencuri perhatian. Tidak seperti biasanya yang tampil glamor, kali ini ia tampil sebagai ibu yang lebih sederhana namun tetap stylish.

Mayangsari ultah anak instagram

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

"Anak Maniss Khiran Happy Birthday. Semoga perjalanan hidupnya menjadi manfaat dan barokah dan mampu menggapai cita2 yg di inginkan. Aamiiin," kata @bellasaphiraofficial.

"@mayangsaritrihatmodjoreal happy b day buat khiran mba,panjang umur sehat selalu," tutur akun @viona__rosalina.

"mama Mayangsari cantik, selamat ultah mba Khiran," sahut akun @jasis.

"Yaumil milad barakallah anak cantik semoga mjd qurata'ayun nya papa mama," ujar akun @_ummi_pipik_.

"Happy Birthday mbak khiran cantik nya mamah ayang sukses dunia akhirat AAMIIN," komentar akun @ivochumainiah