Brilio.net - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi perbincangan hangat di jagat hiburan Indonesia. Akad nikah keduanya digelar pada Rabu (27/2) di Masjid Camii, Jepang. Pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar secara tertutup. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekatnya.

Dari tamu undangan yang hadir di Masjid Camii, ada salah satu selebriti yang menyita perhatian. Pasangan selebriti yang dimaksud adalah Maia Estianty dan Irwan Mussry. Pasangam pengantin baru ini menjadi tamu sekaligus saksi dari pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Tokyo, Jepang.

Maia Estianty mengunggah potret saat menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Maia dan Irwan berfoto di depan pintu masjid.


"Tempat bersejarah kami menjadi suami istri... Masjid Camii Tokyo.
@irwanmussry
#tokyo #happycouple #alhamdulillah #happywife #semakintuasemakinbahagia #irwanmussry," tulis Maia Estianty di Instagramnya yang brilio.net kutip pada Rabu (27/2).

Sebelum Syahrini dan Reino Barack, Maia Estianty pernah mengikat janji suci dengan Irwan Mussry di masjid yang sama. Maia menyebut Masjid Camii menjadi salah satu tempat bersejarah bagi dirinya dan Irwan Mussry. Masjid yang berada di Tokyo, Jepang ini menjadi saksi bisu pernikahan Maia dan Irwan.

Postingan Maia Estianty ini mendapat respons dari warganet. Tak sedikit yang menuliskan ucapan doa.

"Alhamdulillah sakinnah mawadah warahmah buuund.semoga incess juga sakiinnah mawaddah warahmaah.amiiin ya allah," tulis akun @zoanetta.

Sementara itu, banyak yang penasaran dengan potret pengantin yakni Syahrini dan Reino Barack.

"Titipin salam sama incess bun," tulis akun @suranicahaya.

"Titip fotoin pengantinya ya bun," komentar akun @aminatussholik.

Maia Jepang © 2019 brilio.net

 

Penampilan Maia Estianty juga mencuri perhatian. Dengan riasan dan busana gaun warna peach membuat penampilan istri Irwan Mussry semakin menawan.