Brilio.net - Penyanyi kontroversial Lady Gaga memang selalu menarik perhatian dalam setiap penampilannya. Baru-baru ini, Lady Gaga mencuri perhatian dalam penampilannya di ajang MTV VMA 2020 di New York pada Minggu (30/8).

Pada ajang MTV VMA 2020, Lady Gaga tampil glamor dengan pakaian berwarna silver metalik. Menariknya, penampilan 34 tahun itu tampil kece dengan balutan masker dengan berbagai model dan warna yang juga nyentrik.

Ternyata, salah satu masker yang dipakai adalah karya desainer Tanah Air. Gaga mengenakan masker dari label Maison Met saat menerima penghargaan tertinggi dari MTV VMAs 2020 sebagai Artist of the Year dan MTV Tricon Award. Masion Met sendiri merupakan label asli busana Indonesia.

Masker lady gaga © 2020 brilio.net

foto: dokumen pribadi Maison Met

Masker bernuansa silver ini memiliki material mettalic mesh. Pemilihan bahan yang dilakukan oleh sang desainer selaku Creative Director Maison Met, Mety Choa disesuaikan dengan karakternya Gaga yang unik.

Unsur dekoratif payet kilap bahan ini mengangkat kesan elegan yang menjadi DNA rancangan Maison Met. Selain itu kualitas bahan prima, nyaman dipakai dan mudah dibersihkan menjadikannya pantas menjadi pelengkap busana koleksi Lady Gaga.

Bahkan, saat menyongsong kemenangannya Gaga, selaku penerima pertama penghargaan MTV Tricon Award, sang Mega Bintang sempat berseru menyuarakan imbauannya berkaitan dengan situasi kesehatan dunia, “Kenakan masker, tanda bahwa Anda menghargai”.

Mety Choa berharap dengan kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat menjadi penyemangat untuk seluruh masyarakat di dunia untuk tetap produktif.

"Karya ini sebagai bukti untuk kita semua agar tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini," ucap Mety Choa dalam siaran pers yang diterima brilio.net pada Rabu (2/9).