Brilio.net - Film KKN di Desa Penari akhirnya resmi ditayangkan di bioskop sejak 30 April lalu setelah sempat ditunda selama dua tahun. Film produksi MD Pictures ini berkisah tentang enam mahasiswa bernama Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu yang sedang disibukkan dengan program Kuliah Kerja Nyata (KKN). Mereka memilih desa yang lumayan terpencil dengan harapan bisa membuat berbagai macam program.

Seperti diketahui, film KKN di Desa Penari diangkat dari kisah nyata beberapa mahasiswa yang mengalami kisah menyeramkan saat menjalani program KKN di salah satu desa terpencil di Jawa Timur.

Selain alur ceritanya yang menegangkan, film garapan sutradara Awi Suryadi ini juga menampilkan akting yang memukau dari para aktor dan aktris ternama di Tanah Air. Mereka tampak totalitas berdandan sesuai karakter yang diperankannya.

Berbeda dengan di film, para pemain KKN di Desa Penari tentu memiliki gaya penampilan yang berbeda di kesehariannya. Penasaran seperti apa? Berikut gaya keseharian para pemain KKN di Desa Penari, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (11/5).

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR