Brilio.net - Jan Ethes Srinarendra adalah cucu pertama laki-laki dari Joko Widodo. Putra dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini kerap menjadi sorotan. Bagaimana tidak setiap tingkah laku dari bocah umur tiga tahun ini selalu menggemaskan. Maka tak jarang dari berbagai kalangan banyak yang sudah mengaguminya.

Bocah yang berulang tahun pada 11 Maret ini pun kerap diajak Presiden Jokowi saat melakukan tugasnya. Tak jarang aksi lucunya justru lebih mencuri perhatian.

Terbaru, aksi lucu Ethes kembali muncul saat ia berkunjung ke sebuah mal. Mengenakan kemeja kotak-kotak warna biru dan celana hitam pendeknya, Jan Ethes tampil begitu imut.

Namun ada yang tak biasa dari gayanya tersebut. Dengan dikawal dua Paspampres pengawal pribadinya, Ethes tampak mengenakan kacamata renang. Meski tampilannya tak biasa, Ethes tetap pede saja. Wajahnya tetap tersenyum ceria. 

Jan Ethes kacamata renang instagram

foto: Instagram/@janethes_story

Kacamata renang itu berwana biru dengan tali orange, senada dengan baju dan sepatunya. Kacamata renang itu ia pakai di atas kepala. Bikin gemas saat Jan Ethes tampak asik dan bergaya dengan kacamata renangnya itu. Warganet juga banyak yang mengomentari potret menggemaskannya itu.

Jan Ethes kacamata renang instagram

foto: Instagram/@janethes_story

Bikin gemas saat Jan Ethes tampak asik dan bergaya dengan kacamata renangnya itu. Warganet juga banyak yang mengomentari potret menggemaskannya itu.

"Lucunya," kata akun @ennysatriani.

"PD banget ethes pake kacamata renang," tulis akun @lavitanoorkartini.

"Tambah lucu aja gaya nya," ucap akun @supinah.wati.

"Ethes mo pakai apapun tetep guuanteng," sahut akun @jhumyzhumy.

"Ntar ethes jd trendsetter, pd ikutan ngemall pkai kacamata renang," ujar akun @yennypantja.