Brilio.net -  Momen spesial seperti ulang tahun, anniversary pernikahan, dan lainnya kerap dirayakan. Ada dari mereka yang senang merayakannya secara sederhana, namun tak sedikit pula merayakannya dengan kemeriahan dan mewah.

Seperti beberapa istri ustaz, yang juga merupakan selebriti ternama beberapa kali diketahui merayakan momen ulang tahun dan anniversary pernikahan. Terbaru Kartika Putri yang baru saja merayakan ulang tahun ke-31.

Momen spesial itu dirayakan begitu mewah bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya. Alhasil momen ulang tahun Kartika menuai banyak perhatian publik dan tak sedikit pula yang mengkritiknya, karena dianggap terlalu mengumbar kemewahan.

Seperti apa gaya istri ustaz saat rayakan momen spesial? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (25/1).

1. Kartika Putri.

Gaya istri ustaz rayakan momen spesial Instagram

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Perayaan ulang tahun Karput, begitu sapaan akrab Kartika Putri memang sangat meriah. Ada banyak balon dan bunga-bunga yang menghiasi dekorasi perayaan ulang tahunnya. Menariknya lagi ada empat tas mewah dari brand Hermes terlihat di tengah foto mereka.

Di momen spesial itu, Karput merasa sangat beruntung masih bisa merayakannya bersama sang suami.

"MasyaALLAH tabarakALLAH..Alhamdulillah masih diizinkan untuk beribadah sm ALLAH.. terimakasih suami ku @habibusmanbinyahya yang selalu mendampingiku dengan sabar untuk bisa selalu lebih baik," tulis Kartika Putri.

"Makasih juga untuk perhatian dan kasih sayang yang luar biasa.. aku cuma bisa bersyukur sm ALLAH atas nikmat yang diberikan..karena kata sayang klo bersyukur insyaALLAH nikmat nya ditambahaamiin hehe," imbuhnya.

Namun perayaan ulang tahun tersebut justru mendapatkan tanggapan negatif dari warganet. Menurut mereka, Karput terlalu memamerkan kekayaan.

"Skrg istri ustaz kok pada ajang pamer yak," kata @uswatun2428.

"Pamerr bgetttt ya bund banyak tas Hermes nyaaa," tulis @ida.purnamasari.3192.

"Maaf sepertinya tak pantas istri habaib hidupnya terlalu bermewah2an kan katanya keturunan Rasulullah seharusnya mencontoh kesederhanaan," timpal @benel2105.

2. Indri Giana.

Gaya istri ustaz rayakan momen spesial Instagram

foto: Instagram/@_indrigiana_

Indri Giana merupakan istri dari ustaz Riza Muhammad. Indri pernah mengunggah momen spesial di Instagram-nya sebagai bentuk perayaan ulang tahun pernikahan yang ke-7. Tidak ada perayaan spesial memang, Indri hanya mengunggah momen bersama suaminya tersebut.

"Almost 7 years Nggak berasa yaa, waktu yang mungkin baru dibilang ga terlalu lama dan ga terlalu sebentar pernikahan ini," tulis Indri Giana

"Udah banyak banget warna warni kehidupan yang kita lewati ," sambungnya.

"Dari mulai 0-1 tahun pernikahan masih manis2, tahun ke 1-3 penyesuaian antara pasangan ke keluarga pasangan. Tahun ke 4-5 fase mulai menemukan kesesuaian antar pasangan & keluarga. 5-7 masa2 paling sulit di 5 tahun pernikahan awal dan hampir kritis karena corona juga jadi berdampak dengan keluarga," sambungnya.

Seperti yang diketahui, Indri Giana dan Ustaz Riza Muhammad bertemu saat membintangi sinetron Pesantren Rock'N Roll pada 2013. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah pada 14 Maret 2014.

3. April Jasmine.

Gaya istri ustaz rayakan momen spesial Instagram

foto: Instagram/@apriljasmine85

Pada April 2021, April Jasmine sempat menarik perhatian publik karena merayakan ulang tahun dengan joget TikTok. Terlihat dia bersama tiga orang rekannya asik goyang TikTok bersama. Banyak orang menilai hal itu tidak pantas, lantaran Jasmine merupakan istri seorang, ustaz, yakni Ustaz Solmed.

Gaya istri ustaz rayakan momen spesial Instagram

foto: TikTok/@april.jasmine

Pada momen itu April Jasmine mengenakan busana serba putih dengan dipadu jaket berwarna biru muda. Penampilannya semakin kece dengan topi baret berkelir abu-abu muda di atas jilbab.

4. Puput Melati.

Gaya istri ustaz rayakan momen spesial Instagram

foto: Instagram/@ugbalqurthubi

Puput Melati pernah merasa sangat bahagia karena bisa merayakan ulang tahun bersama sang suami, Ustaz Guntur Bumi (UGB). Seperti yang diketahui, keduanya menikah pada 2011.

Pada 2014, UGB sedang mendekam di tahanan Polda Metro Jaya atas kasus penipuan terhadap pasiennya. Walau begitu, Puput dengan setia mendampingi suaminya. Saat itu Puput merasa sangat bahagia karena di ulang tahunnya yang ke 31, dia bisa merayakan bersama suaminya.

Di tahun yang sama, pasangan ini sempat bercerai, namun tidak lama kemudian kembali rujuk. Perceraian dianggap sebagai fase perjalanan hidup ke arah yang lebih baik dari masing-masing pihak.

5. Cheche Kirani.

Gaya istri ustaz rayakan momen spesial Instagram

foto: Instagram/@chechekiraniofficial

Cheche Kirani merupakan istri dari Ustaz Ahmad Hadi Wibawa . Keduanya menikah pada 2005. Belum lama ini Cheche merayakan momen ulang tahun. Perayaan itu sangat sederhana, namun Cheche merasa sangat bahagia.

Gaya istri ustaz rayakan momen spesial Instagram

foto: Instagram/@chechekiraniofficial

"Allhamdullilah hari ini berkurang usia hatur nuhun tuk smua yg slalu mendoakan ,berkurang usia inginnya bertambah iman dan taqwa,inginya berkurang jg dosa,inginnya slalu sehat ,slalu dlm naunguan ridho ALLAH,inginya doa slallu di qobul,inginya selamat dunia akherat,ingin diampuni semua dosa ahhh ternyata masih byk keinginanan,ampuni dosa hamba YA ALLAH," tulisnya di Instagram.

Gaya istri ustaz rayakan momen spesial Instagram

foto: Instagram/@chechekiraniofficial

Terlihat Cheche Kirani mengunggah momen perayaan itu bersama suaminya, begitu adem dan mesra sekali. Perayaan spesial yang begitu hangat juga disertai kue ulang tahun serta buket bunga.

Gaya istri ustaz rayakan momen spesial Instagram

foto: Instagram/@chechekiraniofficial