Brilio.net - Kehidupan seorang Inul Daratista memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Pemilik goyang ngebor ini selalu menjadi perhatian publik lewat gerak-geriknya di depan kamera maupun media sosial.

Sukses sebagai pedangdut, Inul Daratista yang kini juga berkecimpung di dunia bisnis, juga dikenal sebagai salah satu seleb Tanah Air yang tajir melintir.

Tak mengherankan bila Inul Daratista kerap mencuri perhatian publik lewat gaya-gayanya dalam berbagai kesempatan.

Meskipun kerap tampil simpel, penampilan Inul Daratista selalu ditunjang dengan fashion item dari brand-brand ternama yang harganya bikin melongo.

Walaupun sering tampil simple, tak jarang penampilannya yang unik disokong fashion item yang nggak biasa, lho. Seperti baru-baru ini, penampilan Inul Daratista dengan kacamata besar berwarna cokelat menjadi perbincangan hangat warganet.

Loading...

Gaya Inul Daratista dengan kacamata oversized tersebut ia pamerkan saat hadir dalam acara press conference D'Star Indosiar beberapa waktu lalu. Kacamata yang ia kenakan tersebut tampak serasi dengan kaus hitam keluaran Gucci.

kacamata inul tukang las  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

Unggahan Inul Daratista itu pun mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang gagal fokus pada kacamata Inul. Tak sedikit pula lho yang beranggapan jika kacamata yang dikenakan istri Adam Suseno tersebut mirip kacamata tukang las.

"Mba inul mau ngelas apa di studio indosiar hahahaha," kata pemilik akun @lindahartono.

"Persis kaya kacamata Las," komentar akun @Kikialibrab.

Meskipun sempat jadi perbincangan, Inul Daratista tak kapok memakai kacamatanya itu. Di unggahan terbarunya, Inul Daratista kembali memamerkan gayanya dengan kacamata cokelat tersebut saat berada di dalam mobil.

Berbeda dari gaya sebelumnya, kali ini Inul melengkapi gayanya dengan kaus dan jaket putih.

kacamata inul tukang las  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

"Capek,letih,yah wajar krn habis bekerja. Tdk ada pekerjaan yg sia2. Hidup dgn dikelilingi orang2 menyenangkan inshaaAllah gak berasa lelah," tulis Inul pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (24/6).

Meskipun dibilang seperti kacamata tukang las, kacamata oversized Inul Daratista tersebut harganya mencapai belasan juta rupiah. Coba tebak berapa harga kacamata Inul tersebut?

Dilansir dari laman resmi Gucci, kacamata bernama Mask Sunglasses with Star Rivets tersebut dijual sekitar USD 1.015 atau setara Rp 14,4 jutaan.

Dengan harga segitu kamu bisa dapetin satu motor matic Honda Beat Pop CW Pixel lho.

RECOMMENDED BY EDITOR