Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Nggak hanya soal kehidupan pribadi, segala sesuatu mengenai keluarga para seleb juga tak kalah jadi sorotan. Nggak beda dari sang anak, deretan ibu para seleb ini juga mencuri perhatian lewat gayanya yang stylish.

Meski sudah tak lagi muda, namun penampilan para ibu selebriti ini terlihat modis dengan gayanya yang bak ABG. Beberapa dari mereka bahkan kini sudah menyandang status sebagai seorang nenek. Penampilannya yang terlihat muda pun membuat para ibu seleb ini jadi pusat perhatian.

Pesona mereka pun tak kalah terpancar seperti sang anak. Nah, peansaran kan ibu seleb siapa saja yang punya gaya bak ABG? Yuk langsung intip gaya ibu delapan seleb yang bak ABG seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (3/2).

 

1. Ibunda Cherly eks Cherrybelle, Fanny sukses menyedot perhatian warganet lewat gayanya yang bak ABG. Penampilannya dengan hotpants dan crop top bikin orang nggak percaya kalau Fanny sudah jadi seorang nenek.

Ibu seleb bak ABG  Instagram

foto: Instagram/@cherly7uno

 

2. Meski tak lagi muda, namun penampilan ibunda Mayangsari ini tak kalah kece. Khas sosialita hits dengan fashion item branded.

Ibu seleb bak ABG  Instagram

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

 

3. Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum juga tak kalah kece dengan gayanya yang bak anak muda. Apalagi kalau lagi kumpul geng sosialitanya.

Ibu seleb bak ABG  Instagram

foto: Instagram/@mom_ayting92_

 

4. Meski sudah jadi nenek, namun penampilan ibunda Tania Nadira, Hana Shahab juga tak kalah jadi sorotan. Stylish bak anak muda.

Ibu seleb bak ABG  Instagram

foto: Instagram/@hana.shahab_fadel

 

5. Nah, kalau yang ini ibunda Roy Kiyoshi, Lany Chandrawaty yang nyentrik abis namun tetap kece.

Ibu seleb bak ABG  Instagram

foto: Instagram/@lanychandrawaty

 

6. Lies merupakan ibu mertua Momo Geisha yang mencuri perhatian lewat gayanya yang nggak kalah dari anak muda.

Ibu seleb bak ABG  Instagram

foto: Instagram/@lies1801

 

7. Penampilan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita nggak perlu diragukan lagi deh. Meski sudah jadi cucu enam cucu, tapi penampilan Amy tetap kece.

Ibu seleb bak ABG  Instagram

foto: Instagram/@amy_r_qanita

 

8. Nggak kalah dari ibu seleb lainnya, Ibunda Chelsea Islan bernama Samantha juga kece banget dengan style ala anak muda.

Ibu seleb bak ABG  Instagram

foto: Instagram/@samantha_barbara26