Brilio.net - Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey kini terasa semakin lengkap dengan kehadiran dua jagoan kecil, yakni Raphael dan Mikhael Moeis. Meskipun masih balita, Sandra dan Harvey kerap memanjakan sang buah hati dengan hadiah mewah. Harvey bahkan nggak segan memberi putra sulungnya sebuah jet pribadi dan berbagai hadiah mahal lainnya.

Kerap memanjakan sang putra dengan berbagai barang mahal, namun bukan berarti Sandra Dewi dan Harvey Moeis tak mengajarkan sang putra hal sederhana. Usai mengajak Raphael Moeis jalan-jalan dengan bajaj, kini Sandra Dewi dan Harvey kembali mengenalkan sang putra dengan transportasi umum lainnya.

Saat waktu libur dari pekerjaannya, Harvey Moeis mengajak sang putra sulung untuk menikmati momen naik bis Trans Jakarta. Momen tersebut pun dibagikan Sandra Dewi melalui akun Instagram Stories-nya. Akun Instagram sang anak juga menunggah momen yang sama.

raphael moeis naik bus Instagram

foto: Instagram/@raphaelmoeis

Loading...

Nggak hanya mengunggah satu momen, akun Instagram Raphael Moeis juga mengunggah potret kebersamaan balita yang akrab disapa Rafa ini bersama sang papa. Jauh dari kesan formal yang biasa diperlihatkan Harvey, suami Sandra Dewi tersebut justru tampil sederhana dengan sandal jepit, kaus dan celana. Harvey dan Rafa bahkan sama-sama belum mandi lho.

raphael moeis naik bus Instagram

foto: Instagram/@raphaelmoeis

"Happy .. naik bus sama papa, walaupun kami sama sama belum mandi hihihi," tulis akun @raphaelmoeis seperti dikutip brilio.net, Sabtu (12/10).

Meski tampil simpel tanpa kemeja dan celana panjang serta belum mandi, namun penampilan Harvey Moeis tersebut tetap mencuri perhatian warganet. Banyak warganet yang mengaku terpana dengan kegantengan pasangan ayah dan anak ini. Nggak sedikit pula yang salut atas aksi Sandra dan Harvey mengajak sang anak untuk naik kendaraan umum.

"Duh papa yafa blm Mandi jg ttp gantengg," ungkap akun @pujiasthy17.

"Belom mandi jg tetap pada ganteng Rafa sama papa," tulis akun @lilly_s05.

"Gausah mandi jg udh ganteng fa,apalagi papa rafa," tambah akun @winongazizah193.

"Salute bgt ma ci @sandradewi88 & husband cara didik rafa dgn mengenalkan transpotasi dengan langsung menaikinya supaya rafa bisa berpetualangan dgn senangnya," kata akun @juliakosasy.

"Yafaaa anak pintar dan baik hati..dari kecil sdh diajarkan mami @sandradewi88 papi Harvey merasakan hal-hal yg sederhana tp menyenangkan..," imbuh akun @sumailybetsy.

RECOMMENDED BY EDITOR