Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Maia Estianty? Istri dari Irwan Mussry ini sudah mengawali kariernya di dunia hiburan sejak 2003 silam. Maia Estianty kala itu membuat dan jadi pentolan grup Ratu.

Sebagai public figure, kehidupannya kerap menjadi sorotan. Bukan hanya karyanya saja, namun juga kehidupan pribadinya juga kerap menjadi sorotan.

Beberapa waktu ini, Maia Estianty mengunggah sebuah foto dari seorang fans. Dalam foto itu Maia mengenakan busana yang mirip dengan istri Pangeran Inggris itu. Dengan dress warna biru langit ditambah topi bunga warna senada.

Balutan pita di leher milik Maia berwarna hitam, sedangkan Kate Middleton berpita biru. Pada foto itu Maia Estiyanti terlihat bak bangsawan Inggris.

Maia Estiyanti dan Kate Middleton instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Di tag foto ama Fans....
Ini acara Royal Ascott dua2nya, tapi aku di tahun 2018, Sang Ratu Kate Middleton tahun 2019... Mirip sih ya (maunya) hahahah... Yang kanan Ratu beneran, yang kiri Ratu (ah sudahlah, sudah bubar group Ratunya juga) #ratuhalu hahahahahha.... Jangan2 diem2 dia ngefans sama aku (bukannya kebalik Mai??) hahaha Tapi aku adalah Ratu di hati anak2ku dan suamiku ...
Mirip yakk? (minta di lempar sendal nih kayaknya) hwahahahha, " tulis Maia Estiyanti, dilansir brilio.net dari akun Instagram @maiaestiantyreal pada Senin (8/7).

Maia Estianty disebut-sebut oleh penghuni dunia maya memiliki kesamaan dengan Kate Middleton. Mulai dari busana hingga pose keduanya hampir terlihat mirip. Menariknya, caption Maia Estianty itu juga membuat warganet salah fokus akan kalimat 'sudah bubar group Ratunya'.

Tak menampik dari caption yang ditulisnya, terlihat Maia Estianty sempat mengingat grup duo Ratu yang dulu pernah ia gawangi bersama Pinkan dan diteruskan oleh Mulan Jameela. Membaca caption dari Maia ini, tak sedikit warganet menjadi ikut membahas dan berkomentar mengenai Duo Ratu.

"Bicara soal ratu jdi ingat (DUO RATU) LOL," kata akun @linamukherjee.

"Buahahhahaha buuunn ahhaa caption nya knpa siy lucu bgtt ahhahaha (natural)," ucap akun @shellyparis.

"Bunda ratu dihati kami sejak dl," tutur akun @upiak_isil_official.

"krn sejak saat itu engkau menjadu Ratu utk emak2 di seantero indonesia bunda @maiaestiantyreal," komentar akun @endangpoetryaris02.

"Masih blum bisa move on bunda yaa... haha," sahut akun @whanywen.

"Wkwkwkwk captione," timpal akun @cippuxz.

"Bikin ratu lagi dong bun... kangen ama musiknya bunda huhuhu," ujar akun @rialukmana.