Brilio.net - Selama pandemi Covid-19, Syahrini banyak menghabiskan waktu di rumah. Ia pun melakukan berbagai olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Lewat laman Instagram miliknya, Syahrini kerap membagikan momen saat dirinya bermain tennis. Namun warganet justru dibuat salah fokus dengan penampilan Syahrini.

Seperti yang sudah-sudah, penampilan istri dari Reino Barack ini memang selalu jadi sorotan. Nah, pada saat bermain tennis, Syahrini kedapatan mengenakan legging dengan harga yang fantastis.

Sambil berpose di lapangan, Syahrini tampak mengenakan outfit olahraganya. Dalam foto tersebut, Syahrini menuliskan caption berisi ungkapan kegembiraannya.

"Seneng Deh Olahraga Tennis. So Much Fun ! Selamat Pagi Tennis Yuk !" ujar Syahrini, seperti dikutip brilio.net dari Instagram @princessyahrini pada Rabu (28/10).

gaya Syahrini olahraga tennis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini



Dari hasil penelusuran, celana legging terawang yang dikenakan Syahrini itu merupakan salah satu model dari Aloyoga dengan nama High Waist Coast Capri in White. Legging ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,3 juta.

gaya Syahrini olahraga tennis © 2020 brilio.net



foto: Merdeka.com via www.aloyoga.com



Kemudian pada unggahan Insta Story, Syahrini tampil beda dengan mengenakan atasan biru navy lengkap dengan visor sun hat berwarna putih yang dipadukan dengan legging colorful.

gaya Syahrini olahraga tennis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini



Legging tersebut berasal dari merek K-Deer, salah satu brand fashion olahraga ternama. Adapun celana legging yang dipakai Syahrini merupakan tipe 7/8 Sneaker Length in Candice Stripe, yang ditaksir dengan harga Rp 1,4 juta.

 

gaya Syahrini olahraga tennis © 2020 brilio.net

foto: Merdeka.com via www.k-deer.com