Brilio.net - Putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Zahwa Massaid sedang ramai diperbincangkan warganet. Hal ini berkaitan dengan penampilannya yang disebut tak sesuai umurnya. Padahal diketahui bahwa kakak Aaliyah Massaid ini baru saja berusia 18 tahun.

Dalam sebuah unggahannya baru-baru ini Zahwa tampak menghadiri sebuah pesta kelulusan sekolah. Kala itu Zahwa menggenakan dress emas dengan belahan dada yang begitu terbuka. Tak hanya itu saja, dress tersebut dipadukan dengan rok hitam dengan belahan yang memperlihatkan paha.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

honoring prom.... in a way

Sebuah kiriman dibagikan oleh zahwa (@zahwamassaid) pada


"honoring prom.... in a way," tulis Zahwa.

Postingan tersebut merupakan bukti bahwa dirinya sangat senang dengan kelulusannya. Ia juga memposting foto bersama teman-temannya yang tampak begitu ceria. Namun sayang, penampilannya itu justru mendapat penilaian miring dari warganet. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Zahwa tampak lebih tua dari usianya.

"Maaf y k Zahwa..k Zahwa kn masih muda..KL penampilan ky gt..kliatan ky tante2," tulis @deys***.

"Zahwa sayang .... tolong agak sopan ya berpakaiannya walau otu utk prom .... klo sopan lebih canti sayang," kata @laila***.

"Mbak Rezanya koq ngebiarkan ya...? Kasihan putrinya," ujar @anita***.

"Hati2 Neng kl pakai baju spt itu," ujar @peni***.

Penampilannya menuai kritik, Zahwa tak tinggal diam. Zahwa merasa geram dengan komentar warganet. Ia juga meminta untuk tak mengaitkan gaya busananya dengan mendiang Adjie Massaid.

"Mari2 liat profile IG diri mba sendiri. Toh saya tahu ayah saya seperti apa orangnya, tolong jangan bawa2 nama beliau lagi ya karena sangat tidak sopan," katanya.

Zahwa Massaid juga meminta kepada warganet yang tak suka gaya penampilannya untuk segera berhenti mengikuti Instagramnya.

"Y'all are so annoying omg unfollow me now," tuturnya lagi.