Brilio.net - Nama aktor Arya Saloka selalu menjadi sorotan publik belakangan ini. Semenjak sukses memerankan sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta nama Arya Saloka kian melejit. Banyak orang yang kini mengidolakan sosok ayah satu orang anak ini, terutama mereka yang suka dengan sinetron Ikatan Cinta.

Baru-baru ini Arya Saloka kembali mencuri perhatian publik. Hal itu tak terlepas dari ungggahan terbarunya pada akun Instagram pribadinya yang kembali menjadi perhatian dari para penggemarnya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @arya.saloka, Kamis (9/9) suami dari Putri Anne itu emngunggah potret dirinya mengenakan seragam TNI Angkatan Laut. Di foto hitam putih yang diunggah beberapa jam lalu, lelaki kelahiran Denpasar itu tampak terlihat gagah.

Arya saloka kenakan seragam tentara © berbagai sumber

foto: Instagram/@arya.saloka

"Aldebaran sudah pensiun," tulis Arya Saloka dalam keterangan unggahannya.

Tidak hanya menggenakan seragam loreng saja. Dalam foto tersebut Arya semakin terlihat gagah dengan aksesori kacamata yang dikenakannya. Uniknya ada salah satu warganet yang menyebut potret Arya Saloka dalam balutan seragam tentara itu layaknya kapten Yoo Shi Jin.

"Udah vibes vibes kapten Yoo Shi Jin," komentar @arlonesia.official91.

Arya saloka kenakan seragam tentara © berbagai sumber

foto: Soompi.com

Kapten Yoo Shi Jin sendiri merupakan salah satu tokoh dalam drama Korea "Descendants of the Sun". Dalam drama tersebut sosok kapten Yoo Shi Jin diperankan oleh aktor ternama Korea Selatan, Song Joong-ki.

"Song Jong ki," puji @dhiiaaaaan.

"Aldebaran mau wamil yaa," tanya @ithayusufetnic95.

"Kapten Al," komentar @iyanila.

Bahkan sang istri, Putri Anne Saloka juga memberikan komentar pada unggahan suaminya tersebut.

"Salam hormat dari presiden ulat," tulis Putri Anne pada kolom komentar.