Brilio.net - Video musik yang berjudul Hot Girl Summer dari Megan Thee Stallion akhirnya dirilis dengan bertabur bintang. Single teranyar Megan Thee Stallion bersama Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign menjadi salah satu kolaborasi yang ditunggu-tunggu untuk meramaikan daftar lagu untuk musim panas tahun ini.

Bertemakan pesta musim panas terhits yang digelar di sebuah kolam renang, video musik yang disutradarai Munachi Osegbu tersebut menghadirkan Rico Nasty, Ari Lennox, La La Anthony, Summer Walker, hingga French Montana. Yang menarik dalam video ini adalah keterlibatan musisi Indonesia di dalamnya. Pada video itu, terlihat Agnez Mo dan Nicki Minaj yang berpesta bersama.

Ini penampakan Agnez Mo di klip Hot Girl Summer YouTube

foto: YouTube/@Megan Thee Stallion

Pada lagu tersebut Agnez Mo mengambil peran sebagai cameo. Wajah Agnez Mo terlihat sejak pertengahan hingga akhir video. Di klip itu, ia ikut berpesta bersama sambil menggenggam sebuah gelas berisi minuman. Agnez Mo masih setia dengan rambut cornrow yang belakangan menjadi pembicaraan.

Loading...

Ini penampakan Agnez Mo di klip Hot Girl Summer YouTube

foto: YouTube/@Megan Thee Stallion

Penampilannya dilengkapi dengan bikini hitam, kalung berwarna emas hingga luaran lengan panjang merah dan boot berwarna senada. Agnez tampak menikmati peran tersebut sebagai orang yang hadir dalam sebuah pesta. Ia pun terlihat asyik bercengkerama bersama peran cameo lain.  

Ini penampakan Agnez Mo di klip Hot Girl Summer YouTube

foto: YouTube/@Megan Thee Stallion

Seperti diketahui, penyanyi kebanggaan Tanah Air ini diketahui tengah menikmati kejayaan sebagai bintang internasional. Artinya, jadwalnya manggung dan jam terbangnya di berbagai negara pastinya lebih padat. Perjuangannya untuk berkarier di industri musik Internasional membuahkan hasil.

Hal tersebut dapat dibuktikan dengan prestasinya sebagai nominasi 2019 iHeartRADIO Music Awards bersama penyanyi papan atas lainnya seperti Drake, Ariana Grande, Zayn Malik dan lain sebagainya. Dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut Agnez behasil membawa pulang Social Star iHeart Radio Music Awards.

Sebagai bintang internasional, Agnez Mo sedikit melakukan perubahan. Perubahan pertama ialah pada nama panggungnya. Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini awalnya memiliki nama panggung Agnes Monica. Namun setelah ia jadi penyanyi internasional, namanya diubah menjadi Agnez Mo.

Perubahan mencolok lainnya terlihat dari penampilan fisik. Agnez Mo memotong rambutnya jadi sangat pendek. Tidak cuma itu, ia juga sering nge-gym sehingga tubuhnya berisi dan berotot. Maka tak heran jika penampilannya kini membuat dirinya semakin menjadi sorotan publik.

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan penampakan full-nya berikut klipnya.

RECOMMENDED BY EDITOR