Brilio.net - Indonesian Television Awards (ITA) 2017 yang baru diadakan 20 September kemarin berlangsung dengan meriah. Sederet selebriti baik dari Tanah Air maupun luar turut memeriahkan acara bergengsi tersebut.

Di acara bertabur bintang ini, kamu pernah ngebayangin nggak siapa aja yang paling kece? Nih, brilio.net sudah kumpulkan 9 gaya seleb saat hadiri ITA 2017 dihimpun dari berbagai sumber.

1. Wah, kakak beradik Rini Yulianti & Ririn Ekawati tampil elegan banget.

Gaya 9 seleb saat hadiri ITA 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@riniyulianti

Loading...

2. Udah kaya malaikat aja nih, cantik dan polos banget!

Gaya 9 seleb saat hadiri ITA 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

3. Bisa jadi ratu di sinetron atau film laga berikutnya nih! Iis Dahlia memang nggak pernah mengecewakan deh.

Gaya 9 seleb saat hadiri ITA 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@isdadahlia

4. Inul tampil serba hitam namun tetap elegan. Nggak kalah sama seleb luar deh.

Gaya 9 seleb saat hadiri ITA 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@inul.dan

5. Lift pun dijadikan tempat foto oleh 2 seleb Tanah Air ini. Raffi dan Irfan Hakim udah kayak kembar belum?

Gaya 9 seleb saat hadiri ITA 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ raffinagita1717

6. Syifa Hadju udah kayak seorang putri aja nih. Makin cantik.

Gaya 9 seleb saat hadiri ITA 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@syifahadjureal

7. Ini nih bintang yang bikin para cewek klepek-klepek semalam. Minho makin macho dan gentle abis dengan rambut hitam dan tuxedo biru dongkernya.

Gaya 9 seleb saat hadiri ITA 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fraudy

RECOMMENDED BY EDITOR