Brilio.net - Idul Fitri menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam setelah satu bulan penuh menunaikan ibadah puasa. Idul Fitri juga sering disebut dengan hari kemenangan. Sebelum meraih kemenangan di Hari Raya Idul Fitri tahun 2023, sederet artis berlomba-lomba untuk melakukan amal baik karena Ramadan adalah bulan penuh keberkahan.

Salah satu amal baik yang mereka lakukan adalah umrah. Ibadah ini berarti melakukan ziarah ke Baitullah (Kakbah) untuk menunaikan amalan tertentu yang sudah ditetapkan. Amalan atau rukun umrah ini meliputi thawaf, sa'i, dan juga bercukur. Saat menjalankan ibadah umrah, sederet seleb ini pun tampil dengan busana yang tertutup, lengkap dengan hijab.

Beberapa seleb yang aslinya tak berhijab pun jadi tampak manglingi ketika tampil berhijab di Tanah Suci tersebut. Salah satu di antara mereka bahkan ada yang tampil mengenakan cadar saat umrah, dan ada pula yang tetap memakai hijab sampai pulang ke Indonesia. Gaya berhijab mereka saat umrah ini pun banyak dipuji oleh warganet dan didoakan istiqomah dalam menutup aurat. 

Kira-kira, bagaimana gayanya ya? Yuk intip gaya 9 seleb saat umrah sebelum Idul Fitri 2023, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (21/4).