Brilio.net - Setelah dua tahun ditunda, festival musik Coachella kembali digelar pada 2022. Tentunya ini menjadi kabar bahagia bagi para penggemar musik yang menantikan perhelatan besar musik dunia itu. Para artis papan atas dunia tampil dalam festival musik ini, mulai dari Doja Cat hingga Harry Styles.

Nggak hanya itu, tahun ini jadi kebanggaan Indonesia. Sebab musisi asal Tanah Air, Niki Zefanya dan Rich Brian, tampil pertama kali sebagai pengisi Coachella. Coachella 2022 kali ini digelar mulai dari Jumat (15/4) hingga Minggu (24/4).

Sederet artis Tanah Air tidak ingin ketinggalan euforia Coachella yang diselenggarakan di California, Amerika Serikat. Mereka pun hadir ke konser tersebut untuk ikut merasakan keseruan Coachella 2022. Banyak dari mereka yang mengunggah momen keseruan nonton Coachella.

Gaya busana mereka pun tak luput dari sorotan. Mereka terlihat modis dan unik dengan outfit konser yang mereka pakai. Penasaran gaya siapa yang paling oke? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (20/4), gaya para seleb hadiri Coachella 2022.