Brilio.net - Memasuki musim hujan, masyarakat Indonesia belakangan ini dihebohkan dengan kemunculan ular kobra di sejumlah pemukiman. Tak hanya satu atau dua ekor, belasan anak kobra bahkan ditemukan di salah satu perumahan di Bogor. Nggak cukup satu kasus, belasan anak ular kobra juga ditemukan di beberapa daerah seperti Jakarta Barat dan Sukoharjo, Solo.

Fenomena kemunculan ular kobra belakangan ini cukup meresahkan bagi masyarakat. Pasalnya, ular-ular tersebut bisa dimuncul di tempat terduga di rumah. Meski banyak yang mewaspadai keberadaan ular, namun berbeda dengan para selebriti ini nih. Mereka justru menunjukkan keberanian dengan berinteraksi sama ular.

Seolah tak merasa takut, para seleb ini tampil gahar saat berpose sambil memegang ular. Meski tak berbisa, namun ular yang dipegang seleb saat berfoto ini tetap bikin bergidik. Apalagi ada yang memegang ular piton dalam ukuran besar. Penasaran kan, seperti apa sih gaya para seleb cantik saat berpose dengan ular?

Yuk, intip langsung gaya sembilan cantik pose pegang ular yang bikin bergidik seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (21/12).

1. Aura Kasih memang dikenal sebagai pecinta ular. Nggak salah deh, kalau doi nggak ada takut-takutnya jalani pemotretan sambil dililit ular gini.

Loading...

Seleb pose ular lagi  berbagai sumber

foto: Instagram/@aurakasih

2. Kahiyang Ayu tampil gahar dalam makeup bold saat pemotretan bersama ular piton albino berukuran besar ini.

Seleb pose ular lagi  berbagai sumber

foto: Instagram/@ayangkahiyang

3. Risty Tagor juga nggak ada takut-takutnya nih saat berfoto bersama ular di salah satu kebun binatang. Risty aja masih bisa senyum sumringah.

Seleb pose ular lagi  berbagai sumber

foto: Instagram/@ristyrtagor

4. Meski nggak pelihara ular, tapi Jessica Iskandar akrab banget nih sama hewan melata satu ini.

Seleb pose ular lagi  berbagai sumber

foto: Instagram/@inijedar

5. Kylie Jenner justru makin terlihat seksi saat berpose dengan ular untuk pemotretan sebuah kalender.

Seleb pose ular lagi  berbagai sumber

foto: Instagram/@kyliejenner

6. Meski berpose dengan ular berukuran kecil, namun potret Baby Margaretha ini tetap bikin bergidik.

Seleb pose ular lagi  berbagai sumber

foto: Instagram/@babymargaretha1

7. Dewi Perssik juga menunjukkan keberaniannya saat berpose bersama ular. Aura seksinya terpancar abis.

Seleb pose ular lagi  berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

8. Raline Shah juga termasuk salah satu seleb yang nggak takut dengan hewan melata. Lihat tuh interaksinya sama ular, akrab banget.

Seleb pose ular lagi  berbagai sumber

foto: Twitter/@ralineshah

9. Prilly Latuconsina sumringah banget nih bisa pegang ular piton berukuran besar.

Seleb pose ular lagi  berbagai sumber

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

RECOMMENDED BY EDITOR