Brilio.net - Menjadi bintang di televisi sudah pasti membuat para seleb terbiasa berpose di depan kamera. Mendapat spotlight kemana pun mereka pergi, sudah menjadi makanan sehari-hari mereka. Nggak heran deh, pada saat pemotretan, hasil jepretannya begitu kece.

Banyak tema pemotretan yang mungkin sudah pernah dilakukan oleh para seleb. Nah, salah satunya yakni pemotretan tema dapur. Tidak menggunakan properti yang mahal dan mewah, pemotretan di dapur ini justru terlihat sederhana namun tetap keren.

Lantas seperti apakah potret seleb berhijab saat lakukan pemotretan di dapur? Berikut 9 gaya seleb berhijab saat pemotretan di dapur, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (25/10).


1. Gaya nyentrik Tantri Namirah saat pemotretan di dapur ini keren banget. Belum lagi outfit yang digunakan terlihat begitu berwarna dan cerah.

foto: Instagram/@tantrinamirah



2. Kalau Irish Bella berpose di dapur bareng sama sang suami, Ammar Zoni. Keduanya tampak mengenakan baju khas pembuat roti.

foto: Instagram/@_irishbella_



3. Busana Ayudia yang simpel berwarna putih senada sekali dengan desain interior dapurnya.

foto: Instagram/@ayudiac



2 dari 3 halaman


4. Tantri Kotak dengan dapur pribadinya yang bernuansa kayu dan modern. Sesuai banget nih, dengan gaya Tantri Kotak.

foto: Instagram/@tantrisyalindri



5. Saat pemotretan di dapur, Donita mengenakan dress muslimah yang anggun, kontras dengan desain dapurnya yang putih cerah.

foto: Instagram/@donitabhubiy



6. Bila yang lain menunjukkan dapur dengan desain modern. Muzdalifah memilih dapur tradisional sebagai tempat pemotretannya. Etnik banget ya.

foto: Instagram/@fadelislami__



3 dari 3 halaman


7. Simpel tapi realistis, beginilah gaya Nycta Gina saat pemotretan di salah satu sudut dapur.

foto: Instagram/@missnyctagina



8. Gaya keren Olla Ramlan di dapur dengan jaket setelan berwarna hitam, membuat Olla semakin kece.

foto: Instagram/@ollaramlanaufar



9. Kalau Shanty istri Denny Cagur justru memilih baju kebaya adat sunda, sambil berpose di dapur. Hasilnya tetap menawan banget lho.

foto: Instagram/@shantydenny