Brilio.net - Sebelum menikah, setiap pasangan biasanya akan mengabadikan momen romantis mereka dalam foto prewedding. Konsep yang dipilih pasangan pun beragam, menggambarkan keseharian atau spot favorit mereka saat bersama. Nggak hanya di studio, beberapa di antaranya bahkan memilih latar belakang outdoor.

Seperti yang dilakukan sederet pesohor Tanah Air ini yang menjalani foto prewedding unik di stadion. Meski berbeda dari yang lain, mereka tampil menawan dalam balutan dress maupun jersey. Bersamaan itu, pose mereka berdua dengan pasangan saat prewedding pun sukses membuat khalayak baper.

Seperti terbaru, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang melakukan sesi foto prewedding di Stadion Manahan, markas Persis Solo yang menjadi klub bola milik Kaesang. Pasangan ini mengusung konsep sepak bola lengkap dengan jersey nuansa senada.

Beberapa di antara para pesohor ini pun juga nggak kalah keren, lho. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (1/11), gaya pesohor Tanah Air prewedding di stadion.