Brilio.net - Melakukan pemotretan merupakan hal yang lumrah di kalangan selebriti. Pemotretan sendiri dilakukan untuk mengabadikan sebuah momen tertentu. Misalnya pemotretan maternity, family portrait, atau hanya sekadar potret kebersamaan bersama pasangannya.

Namun sejak pandemi corona mewabah di Indonesia bulan terakhir, banyak selebriti pun tak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Selain mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan, mereka memilih untuk sementara waktu berada di rumah untuk melakukan isolasi mandiri.

Kendati demikian, ini tak serta merta membuat para selebriti berdiam diri saja lho di rumah. Terbukti nggak sedikit pula selebriti yang tetap produktif dengan pemotretan secara virtual. Seperti diketahui, belakangan ini sejumlah fotografer ternama Tanah Air membuat konsep 'virtual photoshoot'.

Pemotretan ini dilakukan melalui sambungan video call saja lho. Tanpa menggunakan properti yang berlebihan, hasil pemotretan berhasil bikin kagum! Nggak percaya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/4).

1. Pesona Amanda Manopo saat pemotretan virtual. Penampilannya dengan rambut terurai serta makeup flawless menuai beragam pujian cantik.

foto: Instagram/@fdphotography90

2. Angela Gilsha yang tampil sporty. Menurut sang fotografer, Fandy, konsepnya menyesuaikan dengan aktivitas Angela dalam keseharian.

foto: Instagram/@fdphotography90

3. Desainer hits, Maya Ratih yang tak kalah memesona. Lakukan pemotretan virtual tentulah bukan hal mudah. Sinyal kadang jadi kendala utama dalam prosesnya.

foto: Instagram/@fdphotography90

4. Pose memukau Raisa dalam satu frame. Penampilannya dengan makeup tipis dan outfit putih memberikan kesan elegan.

foto: Instagram/@michaelcools

 

2 dari 2 halaman


5. Luna Maya mengambil halaman belakang rumahnya sebagai lokasi pemotretan. Tanpa properti berlebihan, hasilnya kece.

foto: Instagram/@aldosinarta

6. Selebgram Nazla Alifa yang anggun dengan dress ungu. Sebagai totalitas, ruangan dengan dekorasi sedemikian rupa.

foto: Instagram/@aldosinarta

7. Felicya Angelista yang tampil sempurna dalam pemotretan virtual. Ia terlihat sangat stunning dengan gaya simpel tanktop putih dan outer.

foto: Instagram/@fdphotography90

8. Jihane Almira yang berpose ikonik dalam pemotretannya. Bikin terpana!

foto: Instagram/@michaelcools