Brilio.net - Dua minggu lebih masyarakat Indonesia menjalani masa karantina dengan di rumah aja demi memutus penyebaran Covid-19. Langkah tersebut juga diikuti para selebriti. Tak bisa dipungkiri, kalau berdiam diri di rumah selama berhari-hari memang bikin bosan. Apalagi bagi para seleb yang kerap menghabiskan waktunya dengan rutinitas di luar rumah.

Rasa bosan juga dirasakan para selebriti Tanah Air ini nih. Meski begitu, mereka selalu punya cara buat mengatasi kebosanan tersebut. Salah satunya dengan berdandan dan bergaya layaknya mau menghabiskan waktu di luar. Hal tersebut dilakukan para selebriti buat mengobati rasa rindu mereka dengan aktivitas di luar nih.

Jadi jangan heran kalau gaya para seleb saat di rumah aja ini tetap stylish. Para selebriti ini melengkapi gaya mereka saat mengerjakan pekerjaan rumah seperti mencuci, menyiram sampai nyetrika dengan mengenakan high heels lho. Penasaran kan, seperti apa gaya stylish para seleb saat di rumah aja?

Yuk, intip gaya delapan seleb yang tetap stylish meski di rumah aj,a seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (6/4). Gaya siapa nih, yang paling kece?


1. Meski lagi di rumah, gaya Shandy Aulia nyuci baju sambil momong anak ini kece banget.

foto: Instagram/@shandyaulia



2. Whulandary Herman nggak mau kalah nih. Gayanya total banget pakai sepatu boots, jaket bulu dan kacamata saat menyetrika.

Loading...

foto: Instagram/@whulandary



3. Amanda Manopo terlihat flawless abis dengan full makeup, wig abu-abu dan busana kasual saat di rumah. Sudah kayak photoshoot beneran, kan?

foto: Instagram/@amandamanopo



4. Meski di rumah, Cinta Laura tetap terlihat stylish dengan outfit serba putih dari atas hingga kaki.

foto: Instagram/@claurakiehl



2 dari 2 halaman


5. Olla Ramlan juga tetap stylish selama menjalani masa karantina di rumah. Kalau kata Olla sih, "kece walau di rumah aja".

foto: Instagram/@ollaramlanaufar



6. Buat mendukung video TikTok-nya selama di rumah, Nia Ramadhani total banget dengan outfit simpel namun tetap stylish.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie



7. Berada di kampung halaman sang suami di Maluku, begini gaya Bella Shofie selama di rumah. Tetap pakai wedges, meski cuma ke depan rumah.

foto: Instagram/@bellashofierigan



8. Bak sedang pemotretan, gaya Aline Adita saat nyiram tanaman di depan rumah ini kece banget.

foto: Instagram/@alineadita





RECOMMENDED BY EDITOR