Brilio.net - Bicara soal pernikahan selebriti, nggak hanya konsep dan dekorasi pernikahan saja yang jadi pusat perhatian. Kehadiran para bridesmaid yang merupakan sahabat dekat mereka juga tak luput dari sorotan. Apalagi jika yang jadi bridesmaid merupakan rekan sesama selebriti. Gaya mereka saat jadi bridesmaid sudah pasti jadi perbincangan.

Publik seolah dibuat penasaran dengan penampilan para selebriti saat jadi pendamping pengantin. Gaya mereka saat mengenakan gaun bridesmaid sudah pasti nggak jauh dari kesan elegan. Pesona mereka dalam balutan gaun bridesmaid pun nggak kalah terpancar dari sang pengantin.

Nggak melulu berkebaya, para seleb saat jadi bridesmaid ini tetap mencuri perhatian dengan gaun panjang. Tak sedikit pula dari mereka yang memancarkan aura seksi lewat model gaun berbelahan tinggi. Nggak salah deh, kalau gaya para seleb saat jadi bridesmaid ini curi perhatian publik.

Penasaran kan, seperti apa sih, penampilan para seleb saat jadi bridesmaid di nikahan sahabat? Yuk, intip gaya delapan seleb cantik saat jadi bridesmaid yang curi perhatian seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (4/12).


1. Tampil sebagai bridesmaid di acara nikahan putri Ghea Panggabean, Nia Ramadhani tampil seksi dengan gaun warna pink yang mengekspos kaki indahnya. Nggak sedikit yang menilai penampilan Nia terlalu seksi.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie



2. Wulan Guritno yang tampil menawan dengan gaun warna merah berbelahan tinggi saat jadi bridesmaid di nikahan yang sama tak kalah mencuri perhatian.

foto: Instagram/@wulanguritno



3. Jessica Mila yang hadir sebagai bridesmaid di pernikahan Bimo Aryo sukses mencuri perhatian lewat gaun warna pastelnya.

foto: Instagram/@jsmila



4. Jadi bridesmaid saat hamil, pesona Tasya Kamila dalam balutan kebaya warna hijau tua sama sekali nggak luntur nih.

foto: Instagram/@tasyakamila

2 dari 2 halaman



5. Tasya Farasya tampil bak barbie saat jadi bridesmaid di pernikahan salah satunya sahabatnya.

foto: Instagram/@tasyafarasya



6. Nadine Chandrawinata juga tak kalah memesona saat jadi bridesmaid di pernikahan Paula Verhoeven. Gaun abu-abu tua panjang bikin postur tubuh Nadine makin terlihat tinggi.

foto: Instagram/@nadinelist



7. Gaya anggun Rianti Cartwright saat jadi bridesmaid di pernikahan Edric Tjandra sukses bikin doi mendulang pujian dari para followers-nya.

foto: Instagram/@riantic



8. Mengenakan gaun bridesmaid warna biru di pernikahan Yuanita Christiani, penampilan Sandra Dewi justru bikin salah fokus warganet nih. Aura princes nya benar-benar terpancar.

foto: Instagram/@yuanitachristiani