Brilio.net - Tak sedikit artis Indonesia memulai kariernya sejak mereka masih kecil. Ada yang awalnya terjun dari dunia akting dan ada pula yang memulai menjadi penyanyi.

Meski mereka harus berkarier sejak masih kecil, namun mereka bisa mengimbangi waktu bermain, pendidikan, dan waktu untuk syuting. Bahkan di antara mereka masih eksis di dunia hiburan hingga saat ini.

Beranjak dewasa, mereka semakin memesona. Bahkan ada yang terlihat tak menua padahal usianya sudah terbilang tak muda lagi. Seperti Marshanda, ibu satu anak ini terlihat seperti ABG, padahal dia sudah berusia 31 tahun, namun penampilannya masih seperti perempuan berusia 20 tahunan.

Belum lama ini Marshanda menarik perhatian publik lewat parasnya cantiknya tanpa menggunakan makeup. Bagaimana tidak? Marshanda masih memiliki baby face serta awet muda.

Marshanda mengunggah foto selfie dirinya yang langsung menarik perhatian. Bintang cantik tersebut pamerkan parasnya yang begitu glowing tanpa makeup. Alhasil dia pun mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Tak hanya Marshanda, beberapa mantan artis cilik lainnya pun kerap tampil tanpa makeup. Namun wajah mereka tetap cantik dan memesona. Seperti apa penampilannya?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (21/12), berikut gaya 8 mantan artis cilik tampil tanpa makeup, pesonanya tuai pujian.


1. Marshanda.

Mantan artis cilik tanpa make up Instagram

foto: Instagram/@marshanda99



Marshanda yang dulu terlihat imut, sekarang pun masih sama. Tak banyak yang berubah dari wajahnya. Banyak yang mengatakan, Marshanda masih seperti dulu, cantik dan awet muda. Dalam unggahannya itu Marshanda memang terlihat sangat memesona meski tanpa makeup.

"My favorite filter : none.," tulis Marshanda.

Langsung saja unggahan itu dibanjiri pujian dari warganet.

"Mang cakep ya gmn, apa itu pilter???? G butuuu. Tante Marshanda y cakepnya parah bgt, dah la pinteeeer mna awet muda lg, bnran kyk masi anak kuliahan semester satu daaah..," kata @nidianie.

"Cantikkk parahhhh," timpal @fitadillaa03.

"No filter kalo asli cantik mah...," kata @agirfan7.


2. Nikita Willy.

Mantan artis cilik tanpa make up Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94



Mantan artis cilik, Nikita Willy kini sudah menjadi seorang istri Indra Priawan. Sama halnya dengan Marshanda, Nikita Willy juga tampak cantik meski tidak menggunakan make up. Kecantikan naturalnya memang kerap menarik perhatian.

Banyak netizen yang menganggap penampilan Nikita Willy tak sesuai dengan usianya. Nikita memang lebih sering tampil dengan riasan tipis kesehariannya. Dia terlihat menggunakan makeup tebal jika ada keperluan pekerjaan.


3. Dea Annisa.

Mantan artis cilik tanpa make up Instagram

foto: Instagram/@deaaannisa



Artis kelahiran 29 Februari 1996 ini memulai kariernya di industri hiburan sebagai penyanyi cilik. Tak hanya jago menyanyi, ia juga piawai dalam akting. Pada awal tahun 2000-an, Dea Annisa bermain di sinetron Panji Manusia Millenium.

Dea Annisa atau yang dikenal juga dengan panggilan Dea Imut sudah beranjak dewasa dan masih eksis di dunia hiburan. Dea juga kerap tampil tanpa menggunakan makeup. Kecantikan naturalnya pun membuat banyak mata terpana.


4. Rachel Amanda.

Mantan artis cilik tanpa make up Instagram

foto: Instagram/@auroramanda95



Rachel Amanda terlihat awet muda dan masih menggemaskan. Perempuan berusia 25 tahun ini memang dikenal berpenampilan sesuai dengan usianya. Dia juga terlihat sangat jarang menggunakan makeup.

Rachel kerap tampil polos dengan wajah tanpa riasan makeup, namun kecantikan naturalnya tak bisa dipungkiri. Hingga kini dia masih aktif di dunia hiburan.


5. Sherina Munaf.

Mantan artis cilik tanpa make up Instagram

foto: Instagram/@sherinasinna



Siapa yang tak kenal dengan wajah menggemaskan Sherina Munaf? Ya, pemeran Petualangan Sherina ini sudah menjelma menjadi wanita yang sangat cantik. Bahkan kini dia telah menikah.

Menariknya, meski usia Sherina sudah 30 tahun, namun dia masih terlihat seperti ABG, tampak tak pernah menua. Sherina juga sering tampil tanpa makeup. Wajah cantiknya langsung menyedot perhatian publik.


6. Yuki Kato.

Mantan artis cilik tanpa make up Instagram

foto: Instagram/@yukikt



Sejak lama mantan artis cilik satu ini memang dikenal jarang menggunakan makeup. Meski harus menggunakan riasan, Yuki memilih yang natural. Wajahnya memang sudah cantik sejak kecil.


7. Ranty Maria.

Mantan artis cilik tanpa make up Instagram

foto: Instagram/@rantymaria



Ranty Maria dikenal sebagai artis Indonesia yang memiliki paras cantik. Tak hanya sekadar cantik, Ranty Maria juga dikenal sebagai perempuan yang berbakat dalam urusan seni peran.

Pemeran Luna dalam sinetron My Heart Series ini juga kerap mencuri perhatian. Ranty Maria kerap tampil natural tanpa makeup. Kecantikan alami artis blasteran ini justru memesona.


8. Prilly Latuconsina.

Mantan artis cilik tanpa make up Instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96



Prilly Latuconsina juga merupakan mantan artis cilik yang sudah cukup terkenal hingga kini. Dia memulai kariernya sejak masih kecil, mulai dari karakter Yumi di sinetron Hanya Kamu, hingga Risa di film Danur. Kini namanya di dunia hiburan sudah tak asing lagi.

Dalam beberapa kesempatan, Prilly pernah memperlihatkan wajahnya tanpa riasan makeup, dia pun terlihat sangat cantik dan begitu natural.