Brilio.net - Berbelanja menjadi momen yang menyenangkan untuk sebagian besar orang. Memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan membeli bahan makanan segar akan lebih menyenangkan lagi jika ditemani orang tersayang. Seperti halnya pasangan suami-istri, mereka tentu akan sangat bahagia jika suami atau istri dapat diandalkan dalam berbagai hal termasuk berbelanja.

Beberapa selebriti Tanah Air kerap memperlihatkan hal-hal sederhana seperti berbelanja di pasar tradisional atau sekadar menemani istri membeli kebutuhan sehari-hari. Terkesan biasa memang, namun untuk sekelas artis yang memiliki jam terbang tinggi tentu ini menjadi menarik.

Baru-baru ini penyanyi Syahrini ditemani suami berbelanja. Memang tidak ada yang salah dengan itu. Menariknya Reino Barack dengan santainya membawakan tas sang istri dan menggantungkannya di leher. Perlakuan manis tentu saja mengundang perhatian khalayak. Mereka menilai bahwa Reino begitu romantis dengan melakukan hal-hal kecil seperti itu.

Soal menemani istri berbelanja, beberapa seleb lain juga tak kalah romantis. Berikut ulasannya seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Sabtu (12/2).

1. Reino Barack.

seleb temani istri belanja Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini tampak asyik berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura. Sebagai suami, Reino tampak sangat memanjakan istrinya. Hal ini terlihat dari perlakuannya yang membawakan tas Syahrini, dan uniknya menggantungkannya di leher.

Sementara Syahrini asyik memilih-milih bahan makanan dan beberapa buah segar untuk dibeli. Sweet banget nih memang Reino Barack.

2. Boby Rachman.

seleb temani istri belanja Instagram

foto: Instagram/@boby_tince

Presenter yang terkenal dengan nama Bobby Tince ini juga dikenal sangat romantis pada istrinya. Dia bahkan tak segan untuk mengantar dan membantu sang istri memilih-milih bahan dan barang kebutuhan rumah tangga. Menariknya mereka memilih pasar tradisional untuk berbelanja.

seleb temani istri belanja Instagram

foto: Instagram/@boby_tince

Selain itu, Bobby dan istri tampak sangat sederhana ketika berbelanja, seperti bukan seorang selebriti. Ia percaya diri mengenakan pakaian sederhana dan hanya naik vespa.

3. Andhika Pratama.

seleb temani istri belanja Instagram

foto: Instagram/@ussypratama

Andhika Pratama dikenal sebagai suami siaga dan sayang keluarga. Meski memiliki jadwal yang sangat padat di dunia hiburan, namun dia tetap sebisa mungkin meluangkan waktu bersama keluarga. Bahkan Andhika mewujudkan keinginan istri, Ussy Sulistiawaty berbelanja di pasar. Padahal sebelumnya Andhika tidak pernah menemaninya ke pasar.

4. Glenn Alinskie.

seleb temani istri belanja Instagram

foto: Instagram/@glennalinskie

Glenn Alinskie menemani istrinya, Chelsea Olivia berbelanja sayur di pasar. Tampak keduanya kompak mengenakan pakaian garis-garis. Glenn juga mengajak serta buah hatinya, Nastusha. Pasangan ini begitu sweet bukan?

5. Baim Wong.

seleb temani istri belanja Instagram

foto: Instagram/@baimwong

Pasangan yang kerap mencuri perhatian publik adalah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim juga memiliki kesibukan yang super padat, namun meluangkan waktu bersama keluarga menjadi hal penting pula untuk Baim. Seperti yang satu ini, menemani istri belanja di pasar tradisional.

6. Raffi Ahmad.

seleb temani istri belanja Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Tentu kamu sudah tahu bagaimana jam terbang Raffi Ahmad di dunia hiburan. Banyak program acara dan beberapa kegiatan lainnya yang harus dikerjakan Raffi. Lagi-lagi waktu bersama keluarga menjadi hal yang tak dilewatkan Raffi meski hanya sebentar.

Dalam potret itu Raffi dan Nagita Slavina mendatangi pasar tradisional untuk membeli beberapa kebutuhan tentunya. Mereka tampak senang berada di pasar di tengah kerumunan masyarakat yang antusias atas kehadirannya.

7. Agus Kuncoro.

seleb temani istri belanja Instagram

foto: Instagram/@aguskuncoroadi

Aktor ternama Agus Kuncoro dikenal sangat romantis dengan istrinya, Anggie Jelita. Keharmonisan itu kerap ditunjukkan Agus lewat sejumlah unggahan di Instagram pribadinya. Termasuk momen mengantar sang istri berbelanja ke supermarket naik vespa.

"Holiday saya tahun ini, Nunggu istri di minimarket, trus makan padang," tulis Agus pada unggahannya.

seleb temani istri belanja Instagram

foto: Instagram/@aguskuncoroadi

Tidak hanya berbelanja, terkadang Agus dan Anggie menghabiskan waktu bersama keliling kompak naik vespa kesayangan mereka.