Brilio.net - Kehamilan merupakan salah satu momen yang didambakan oleh semua perempuan. Nggak salah deh kalau para perempuan selalu memberikan yang terbaik bagi calon anak yang ada di dalam kandungannya, termasuk para selebriti.

Mereka pun selalu memperhatikan setiap perkembangan sang buah hati. Salah satunya dengan mengabadikan momen kehamilannya lewat foto maternity. Nggak melulu dengan tema elegan bak princess, pemotretan maternity para seleb ini justru terlihat simpel dengan gaya kasual.

Nggak pakai ribet, para seleb ini tetap terlihat menawan dengan busana simpel seperti kaus, piyama dan tanktop. Pemilihan lokasi untuk pemotretan maternity para seleb pun bisa jadi inspirasi. Studio foto biasa maupun spot-spot Instagramable di rumah dimanfaatkan para seleb ini untuk mengabadikan momen kehamilan mereka.

Penasaran kan seperti apa gaya simpel para seleb saat pemotretan maternity? Yuk langsung simak gaya tujuh seleb saat pemotretan maternity yang simpel abis seperti dirangkum brilio.net, Sabtu (26/10).

 

1. Mytha Lestari dan Barry Maheswara tampil simpel dengan gaya keseharian yang sukses menimbulkan kesan ceria.

seleb maternity simpel abis Instagram

foto: Instagram/@mytha_lestari

 

2. Celine Evangelista dan Stefan William juga nggak ribet nih. Keduanya kompak dengan piyama navy saat melaksanakan pemotretan di studio foto.

seleb maternity simpel abis Instagram

foto: Instagram/@riomotret

 

3. Tema monokrom yang dipilih Putri Marino saat pemotretan maternity ini simpel abis. Istri Chicco Jerikho ini juga tampil simpel dengan busana turtle neck warna hitam.

seleb maternity simpel abis Instagram

foto: Instagram/@putrimarino

 

4. Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika menghadirkan kesan romantis pada pemotretan maternity mereka. Keduanya juga tampil simpel dengan pakaian rumahan nih.

seleb maternity simpel abis Instagram

foto: Instagram/@ardinarasti6

 

5. Babe Cabita dan Zulfati Indraloka juga milih konsep sederhana buat pemotretan maternity. Cukup di rumah, pakai busana santai dan ajak kucing peliharaan.

seleb maternity simpel abis Instagram

foto: Instagram/@babecabiita

 

6. Baim Wong dan Paula Verhoeven menampilkan konsep unik namun nggak ribet buat pemotretan maternity. Keduanya tampil simpel dengan busana kasual dan menambahkan boneka mampang sebagai dekorasi.

seleb maternity simpel abis Instagram

foto: Instagram/@baimwong

 

7. Kimberly Ryder dan Edward Akbar sukses mencuri perhatian warganet lewat pemotretan maternity yang simpel abis. Cukup pakai kaus kutang putih dan celana training abu-abu sambil menikmati udara siang di balkon.

seleb maternity simpel abis Instagram

foto: Instagram/@kimbrlyryder