Brilio.net - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2019-2024 resmi dilantik pada 1 Oktober 2019 lalu. Rupanya, di antara 575 wakil rakyat yang berhasil menduduki kursi sebagai anggota dewan, ada 14 orang yang berasal dari kalangan selebriti Tanah Air.

Ke-14 nama selebriti ini ialah Eko Patrio, Mulan Jameela, Primus Yustisio, Desy Ratnasari dan masih banyak lagi. Meski demikian, tak semua nama-nama selebriti tersebut merupakan orang yang pernah terjun di dunia politik sebelumnya lho. Pasalnya, ada pula yang jadi pengalaman pertamanya baginya menduduki posisi ini.

Kurang lebih dua bulan menjalankan tugasnya yang baru, melalui akun Instagram pribadinya, sejumlah selebriti ini pun terbilang cukup sering memperlihatkan aktivitasnya bekerja. Mulai dari mengikuti rapat penting hingga melakukan sosialisasi dalam kegiatan tertentu.

Kira-kira seperti apa sih penampilan para selebriti saat bekerja? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, gaya-gaya seleb ngantor, Kamis (19/12).

1. Hadiri rapat paripurna, penampilan Mulan Jameela jadi sorotan. Hal tersebut lantaran busananya bermodel gaun mermaid dianggap kelewat heboh.

seleb ngantor dpr © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameelacenter

2. Arzeti Bilbina yang simpel dengan blazer dan kemeja di dalamnya. Ia juga menyempurnakannya dengan dasi panjang.

seleb ngantor dpr © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@arzetibi

3. Layaknya pekerja kantoran pada umumnya, Tommy Kurniawan biasanya mengenakan batik dan kemeja.

seleb ngantor dpr © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tommykurniawann

4. Ikut dalam rapat paripurna pemilihan ketua MPR RI, Rano Karno rapi dan gagah dengan setelan jas hitam dan kemeja putih.

seleb ngantor dpr © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@si.rano

5. Rieke Diah Pitaloka mempunyai pengalaman sebagai anggota DPR cukup lama. Nggak heran, style fashionnya yang semi formal begitu identik.

seleb ngantor dpr © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@riekediahp

6. Krisdayanti yang tampil glamor namun tetap anggun. Ia membuat penampilannya feminin dengan model rambut tersanggul.

seleb ngantor dpr © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

7. Pemilihan warna baju netral pada Desy Ratnasari. Pesinetron cantik ini juga memilih warna hijab yang senada dengan pakaiannya.

seleb ngantor dpr © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@desyratnasarifans