Brilio.net - SCTV Awards kembali digelar pada Jumat (26/11) malam. Acara tahunan ini diselenggarakan di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Meski diadakan di tengah pandemi Covid-19, perhelatan tersebut tetap berlangsung dengan meriah tanpa lupa menerapkan protokol kesehatan.

Acara tersebut dihadiri deretan artis yang wajahnya kerap muncul di stasiun televisi SCTV. Acara semakin meriah dengan adanya penampilan sejumlah artis seperti Iwan Fals, Christie, David NOAH, Un1ty, Limbad, Super Junior D&E hingga duet Arsy Hermansyah dan Thalia.

Seperti ajang penghargaan lainnya, dalam SCTV Awards ada beberapa kategori penghargaan. Rangga Azof serta Haico Van Der Veken kembali menjadi Aktor Utama dan Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2021.

Nggak hanya mereka, Raffi Ahmad juga menjadi salah satu pemenang kategori di SCTV Awards, bertepatan dengan hari kelahiran anak keduanya. Lewat Instagram pribadinya, Raffi pun mengucap syukur atas kemenangannya.

"Dapet Kado Dari Allah lagi di tanggal 26 November 2021 .... Alhamdulillah Presenter paling ngetop 2021 SCTV awards Piala ini buat Adek Baby ‘R’ ,Keluarga dan Smuaa yang sudah support dan pastinya semuan Tim RANS dan FANS terimakasih yaaa guys," tulis Raffi Ahmad.

Para pemenang pun tampil maksimal ketika menghadiri acara tersebut. Masing-masing memancarkan aura bintang dengan busana dan penampilan yang glamor.

Penasaran seperti apa gaya dari para pemenang SCTV Awards 2021? Yuk intip 7 gaya seleb pemenang SCTV Awards 2021, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/11)

1. Haico Van Der Veken menjadi pemenang kategori Aktris Utama Paling Ngetop. Ketika hadir di acara tersebut, Haico tampil dengan busana warna silver dan hijau.

Gaya seleb pemenang SCTV Awards 2021 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anis_vr_

2. Rangga Azof tampil dengan setelan jas warna abu-abu, dengan garis warna hitam pada bagian dada. Gaya terlihat formal namun tetap modis. Tahun ini, Rangga Azof kembali menjadi Aktor Utama Paling Ngetop lho!

Gaya seleb pemenang SCTV Awards 2021 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@haizofers.jabar1

3. Tak hanya resmi menjadi ayah dari dua orang anak pada Jumat (26/11), Raffi juga terpilih menjadi Presenter Paling Ngetop. Ia mengenakan setelan jas warna maroon, dengan pita kupu-kupu sebagai pemanis.

Gaya seleb pemenang SCTV Awards 2021 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

4. Selanjutnya, ada Sandrinna Michele. Ia tampil mengenakan dress fuchsia dengan riasan wajah yang membuatnya terlihat flawless. Di usianya yang masih remaja, Sandrinna berhasil menyabet piala kategori Aktris Paling Sosmed.

Gaya seleb pemenang SCTV Awards 2021 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sandrinna_11

5. Aqeela Calista berhasil menjadi pemenang kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop. Dalam acara tersebut ia tampil glamor dengan dress warna hitam yang berkilauan.

Gaya seleb pemenang SCTV Awards 2021 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@snap.nuel

6. Untuk kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop, dimenangkan oleh Achmad Megantara. Tampil dengan setelan jas dan rambut klimis, membuat Achmad Megantara terlihat manis.

Gaya seleb pemenang SCTV Awards 2021 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@snap.nuel

7. Terakhir ada Ciara Nadine Brosnan, yang memenangkan kategori Aktor Aktris Anak Paling Ngetop. Tampil dengan gaun warna baby blue serta jepit rambut di salah satu sisi kepalanya, membuat Ciara terlihat cantik dan menggemaskan.

Gaya seleb pemenang SCTV Awards 2021 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ciara_nadine_brosnan