Brilio.net - Artis peran Nikita Willy telah resmi dipersunting pengusaha bernama Indra Priawan. Pernikahan mereka diselenggarakan pada Jumat (16/10) pukul 09.30 WIB di kediaman Nikita Willy. Di acara spesial tersebut, Nikita Willy tampil begitu memukau dengan busana pernikahan Minangkabau. Sedangkan Indra Priawan tampak gagah dengan busana adat Minang berwarna merah.

Saat memasuki tempat acara dengan diiringi lagu daerah, mempelai pria digandeng keluarga inti. Lagu daerah terus dinyanyikan hingga mempelai wanita turut duduk di samping mempelai pria. Prosesi akad berlangsung khidmat, dengan mahar berupa seperangkat alat salat dan mas kawin emas 75 gram bertahta berlian 9 karat.

Akad nikah keduanya dihadiri keluarga inti dan kerabat dekat. Hal ini mengingat prosesi pernikahan Nikita dan Indra digelar secara tertutup lantaran memenuhi protokol kesehatan. Namun ada beberapa rekan selebriti terlihat hadir meramaikan acara pernikahan Nikita.

Sejak rangkaian pernikahan Nikita dan Indra sebelumnya, juga terlihat rekan selebriti datang memberikan doa dan ucapan selamat. Gaya seleb yang menjadi tamu undangan Nikita dan Indra pun turut mengundang sorotan.

Siapa saja dan gimana gaya mereka ketika hadir di rangkaian pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan? Daripada penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (16/10).

1. Naysila Mirdad tampil menawan dengan kebaya biru bermotif brokat.

foto: Instagram/@naymirdad ; Instagram/@bella.bhakty

2. Citra Kirana datang ke pernikahan Nikita dengan balutan batik motif perpaduan warna hitam dan putih. Ibu satu anak ini tampil cantik dengan makeup flawless.

foto: Instagram/@citraciki

3. Rezky Aditya tampil gagah dengan busana batik hitam dan emas lengan panjang. Aktor yang kerap dipasangkan dengan Nikita Willy ini memadukan atasan batik dengan celana panjang hitam.

foto: Instagram/@rezkyadhitya_85 ; Instagram/@thebridestory

2 dari 2 halaman

4. Anjasmara terlihat makin awet muda dan ganteng dengan balutan kemeja batik penuh warna.

foto: Instagram/@anjasmara

5. Pesinetron Ranty Purnamasari terlihat anggun dengan gamis panjang senada dengan hijabnya warna kalem.

foto: Instagram/@irantypurnamasari; Instagram/@nova.marlis

6. Annisa Trihapsari datang ke pengajian Nikita Willy dengan konsep pakaian serba putih.

foto: Instagram/@hapsarianissa29 ; Instagram/@muhammad_syahab

7. Sultan Djorghi mendampingi sang istri, terlihat Islami dengan baju koko putih dan bawahan celana panjang hitam.

foto: Instagram/@djorghisultan