Brilio.net - Kabar pernikahan Maudy Ayunda pada Minggu (22/5) sukses menghebohkan publik. Tak pernah menunjukkan kemesraan dengan kekasih di laman media sosial, aktris sekaligus penyanyi ini resmi dipersunting pria kelahiran Korea, Jesse Choi. Di hari bahagianya, Maudy tampil cantik dalam balutan busana pengantin Jawa.

Banyak yang turut penasaran dengan sosok sang suami. Terlebih, setelah beredar curhatan Jesse Choi di situs Medium-nya. Dalam tulisannya tersebut, Jesse mengungkapkan bahwa dia begitu beruntung bertemu dengan Maudy Ayunda. Meski memiliki banyak perbedaan, namun hal itu tak menghalangi cinta keduanya hingga menuju pelaminan.

Mendengar kabar bahagia tersebut, sederet selebriti pun turut memberikan ucapan selamat atas pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Walaupun hingga kini belum beredar momen pernikahan Maudy, namun beberapa seleb tampak mengunggah potretnya saat hadir di hari bahagia pelantun Perahu Kertas tersebut. Gaya seleb di pernikahan Maudy pun tak luput dari sorotan.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, gaya seleb di momen pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi pada Senin (23/5).