Brilio.net - Gaun pengantin adalah salah satu hal terpenting dalam momen pernikahan. Meski hanya dikenakan sekali seumur hidup, namun para pengantin perempuan selalu ingin terlihat memesona dengan gaun yang ia kenakan di momen bahagianya.

Untuk menghadirkan kesan anggun bak princess, gaun pengantin nggak harus dibuat dengan gaya terbuka. Model gaun yang serba tertutup dari atas sampai bawah seperti milik para seleb ini bisa jadi inspirasi.

Meski nggak pakai hijab, para seleb ini memilih mengenakan gaun pengantin tertutup dengan lengan panjang. Meski tertutup, namun penampilan mereka dengan gaun pengantin tetap terlihat anggun dan memesona bak princess.

Penasaran kan, seperti apa gaya seleb saat kenakan gaun tertutup saat nikah?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (25/6), berikut gaya 7 seleb dengan gaun pengantin tertutup saat nikah.


1. Sabai Morschek tampil menawan dengan gaun pernikahan berpotongan lurus yang dipadukan luaran berwarna putih tulang dengan lengan panjang.

foto: Instagram/@sabaidieter



2. Syahnaz Sadiqah memancarkan aura seorang princess dengan gown ballon warna cokelat yang menutupi tubuhnya.

foto: Instagram/@syahnazs



3. Paula Verhoeven juga memilih gaun pengantin tertutup berpotongan lurus warna putih yang anggun dan elegan.

foto: Instagram/@baimpaula



2 dari 2 halaman


4. Maia Estianty terlihat begitu stunning dengan gaun pengantin warna putih tulang di hari bahagianya.

foto: Instagram/@maiaestiantyreal



5. Aura princess seorang Syahrini juga terpancar di hari bahagianya dengan gaun pernikahan warna putih tertutup. Elegan banget.

foto: Instagram/@princessyahrini



6. Irish Bella yang belum berhijab saat menikah tampak memesona dengan gown ballon warna putih. Ia juga memilih desain tertutup.

foto: Instagram/@dierabachir



7. Last but not least, ada Tara Basro yang juga mengenakan gaun pengantin tertutup saat menikah. Memesona banget~

foto: Instagram/@tarabasro