Brilio.net - Motor kini nggak hanya digemari oleh para laki-laki. Nggak sedikit juga perempuan yang menggemari kendaraan roda dua ini, termasuk deretan seleb cantik. Kegemarannya terhadap motor pun membuat para selebriti ini nggak segan mengikuti touring jarak jauh.

Kendaraan roda dua yang mereka kendarai pun bukan motor biasa, melainkan motor dengan cc besar. Biasa terlihat anggun dan elegan di depan layar kaca, gaya para seleb cantik saat mengendarai motor gede pun gahar abis. Mengenakan pakaian rider dengan jaket kulit, aura seksi para seleb pun begitu terpancar.

Potret-potret mereka saat mengendarai motor di jalanan juga nggak kalah kece dari para cowok. Punya kegemaran dengan motor, para seleb cantik ini nggak melewatkan waktu senggangnya buat ikutan touring ke beberapa kota. Penasaran seperti apa sih gaya para seleb ini saat naik motor gede?

Yuk langsung intip gaya tujuh seleb cantik saat naik motor gede seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (2/10).

1. Nikita Mirzani terlihat gahar abis saat mengendarai motor gede. Gayanya pun kece abis dalam balutan busana rider warna hitam. Sangar banget ya Niki?

seleb cantik naik moge Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

2. Kegemaran Nabilla Putri terhadap sepeda motor memang nggak perlu diragukan lagi. Mengikuti touring bareng rombongan ke luar kota bahkan sudah jadi rutinitas Nabila di waktu senggang. Gahar abis nih Nabila.

seleb cantik naik moge Instagram

foto: Instagram/@nabilabylla

3. Poppy Sovia juga merupakan salah satu seleb cewek yang hobi naik motor nih. Tiga bulan setelah melahirkan, Poppy pun langsung mengikuti berbagai touring dengan motor gedenya. Kalau kayak gini, nggak kayak ibu anak satu, kan?

seleb cantik naik moge Instagram

foto: Instagram/@popsovia

4. Prisia Nasution juga nggak kalah gahar saat mengendarai motor gede nih. Seleb yang akrab disapa Pia ini bahkan kerap memanfaatkan waktu senggangnya buat touring ke tempat-tempat yang asri.

seleb cantik naik moge Instagram

foto: Instagram/@prisia

5. Faby Marcellia ternyata juga jago mengendarai motor gede lho. Penampilannya sebelum hamil anak kedua saat naik moge ini pun gahar dan kece abis.

seleb cantik naik moge Instagram

foto: Instagram/@fabymarcellia

6. Shareefa Danish juga punya hobi naik motor nih. Melalui akun Instagram-nya, Shareefa kerap membagikan aksinya naik motor. Kurang kece apa coba?

seleb cantik naik moge Instagram

foto: Instagram/@shareefadanish

7. Model sekaligus presenter, Angela Lorenza sukses bikin cowok susah kedip dengan gaya seksi nan gaharnya saat naik motor sport.

seleb cantik naik moge Instagram

foto: Instagram/@elizabethangelalorenza