Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air telah melahirkan banyak selebriti bertalenta, dari aktris hingga penyanyi. Berkat karyanya, beberapa seleb cantik ini bahkan dapat kesempatan untuk hadir di ajang bergengsi dunia.

Ajangnya juga beragam seperti menghadiri pemutaran premiere film, jadi nominasi, bahkan ada yang menjadi juri lho. Di sana, mereka disandingkan bareng seleb-seleb ternama lainnya.

Pada acara tersebut, tentu para seleb ini memakai busana yang tak kalah mencuri perhatian. Dress yang dipilih, tatanan rambut, serta gaya makeupnya semakin mempercantik penampilan para seleb ini.

Nah, berikut gaya tujuh seleb cantik hadiri ajang bergengsi dunia, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (24/10).

1. Agnez Mo.

gaya seleb cantik di ajang bergengsi dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmo

Berulang kali diundang di ajang penghargaan dunia, begini gaya Agnez Mo saat menghadiri American Music Awards 2019. Pelantun lagu 'Long As I Get Paid' ini tampil dengan dengan gaun kuning berbahan brokat dengan aksen pink di bagian pinggangnya.

Tampak gaun ini memiliki belahan terbuka memperlihatkan kaki jenjang Agnez. Busana yang dikenakan Agnez Mo ini bahkan menjadi salah satu dari 20 dress terbaik di red carpet AMA 2019 menurut penilaian dari Footwear 2019.

2. Marsha Timothy.

gaya seleb cantik di ajang bergengsi dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@marshatimothy

Film 'Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak' sukses menjadi satu-satunya film panjang dari kawasan Asia Tenggara yang diputar di Cannes Film Festival 2017. Marsha Timothy, sosok pemeran utama dalam film ini pun turut hadir dalam ajang bergengsi tersebut.

Dari salah satu foto yang diunggahnya, tampak Marsha tampil elegan dengan gaun one shoulder palet coklat. Gaun yang dibubuhi kristal ini merupakan rancangan desainer Sebastian Gunawan.

3. Raline Shah.

gaya seleb cantik di ajang bergengsi dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ralineshah

Raline Shah sempat menggegerkan publik usai mengunggah InstaStory menghadiri acara penghargaan bergengsi Academy Awards atau Oscar 2020. Kala itu, Raline tampak ikut berpesta dengan sutradara dan para pemain film Parasite yang merayakan kemenangannya.

Dalam momen tersebut, Raline tampil cantik dengan dress one shoulder warna hitam. Wajahnya juga terlihat fresh dengan pesona bibir berwarna coral serta riasan mata winged eyeliner.

4. Marion Jola.

gaya seleb cantik di ajang bergengsi dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lalamarionmj

Marion Jola akhirnya bisa mewujudkan mimpinya menerima penghargaan ajang musik bergengsi di Korea Selatan, MAMA Awards 2018. Ia meraih penghargaan sebagai Best New Asian Artist untuk negara Indonesia.

Saat berpose di red karpet, tampak Marion Jola mengenakan dress V-Neck potongan scallop yang rendah. Pada bagian lengan dan bagian bawah dressnya terdapat aksen fringe yang tampak cantik.

5. Cinta Laura.

gaya seleb cantik di ajang bergengsi dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@claurakiehl

Tak habis bikin terpana, Cinta Laura tampil menawan di acara bergengsi Emmy Awards 2017. Kala itu, ia memakai dress pattern bermotif abstrak. Dress pendek ini merupakan karya dari desainer Farah Khan. Kala itu Cinta datang ditemani dengan aktor Michael Johnston.

6. Dian Sastro.

gaya seleb cantik di ajang bergengsi dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

Pada Desember tahun 2019 lalu, Dian Sastro hadi dalam ajang bergengsi International Film Festival and Awards Macao (IFFAM). Bukan sebagai peserta, Dian Sastro datang sebagai juri lho. Pemain film AADC ini tampil glamour dengan gaun yang dipenuhi dengan kristal Swarovski. Penampilannya juga dilengkapi dengan paduan clutch serta high heels warna senada.

7. Shenina Cinnamon.

gaya seleb cantik di ajang bergengsi dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@shenacinnamon

Shenina Cinnamon sempat bikin warganet geger karena berhasil foto bareng Song Joong-ki. Tentu saja, kesempatan itu didapatkan karena Shena hadir di upacara pembukaan Busan International Film Festival (BIFF) 2021.

Ia datang mewakili film 'Penyalin Cahaya' yang akan berkompetisi di bagian New Currents BIFF. Pada momen tersebut, penampilan kekasih Angga Yunanda pun turut menjadi sorotan. Shena tampil dengan gaun long sleeves warna putih dengan detail full bordir. Gaun cantik ini dirancang oleh desainer Hian tjen.