Brilio.net - Indonesia dibanjiri dengan banyak talenta berbakat. Nggak terkecuali dalam bidang bernyanyi. Bukan rahasia lagi kalau Tanah Air memiliki para penyanyi dengan suara emas. Dari anak-anak hingga dewasa, para penyanyi Indonesia berhasil memukau banyak orang dengan kemampuannya.

Bahkan meski sudah eksis sejak lama, para penyanyi itu tetap berhasil mempertahankan eksistensinya hingga kini. Nggak heran kalau beberapa penyanyi senior ada yang mendapatkan gelar seorang diva.

Kemampuan para diva ini harus diakui memang berhasil membuat para penggemar terpana. Nggak hanya dari bakat tarik suaranya saja, termasuk juga dalam berpenampilan.

Menariknya pesona para diva ini juga diturunkan pada putri-putrinya. Selain dari penampilan, bakat sang ibu juga menurun pada buah cintanya. Nggak salah kalau hal ini jadi bukti dari pepatah 'buah jatuh tidak jauh dari pohonnya'.

Nah, mau tahu seperti apa pesona para putri diva Indonesia ini?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (10/8), berikut gaya 7 putri diva-diva Indonesia yang mirip banget sama mamanya.


1. Kemampuan Reza Artamevia dalam bernyanyi memang juara. Kini sang putri, Aaliyah Massaid juga sudah mulai terjun dalam dunia tarik suara lho.

foto: Instagram/@aaliyah.massaid



2. Bukan kabar baru kalau Titi DJ memiliki anak-anak berbakat. Salah satunya ialah Stephanie Poetri yang telah memiliki penggemar hingga luar negeri.

foto: Instagram/@stephaniepoetri



3. Lahir dari seorang diva, membuat bakat Aurel Hermansyah nggak bisa ditutupi. Ia juga mengeluarkan sebuah single baru belum lama ini.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah



2 dari 2 halaman


4. Nggak ketinggalan Nadine Emanuella Waworuntu yang merupakan anak dari Ruth Sahanaya. Perempuan stylish itu kini juga terlihat mulai berkecimpung dalam dunia peran.

foto: Instagram/@nadinemmanuella



5. Senyum khas Iis Dahlia harus diakui terlihat jelas dalam raut Salshadilla Juwita Indradjaja. Banyak yang bilang juga keduanya mirip kakak adik lho.

foto: Instagram/@salshaindradjaja



6. Naura Ayu, putri Nola B3 kini tumbuh semakin dewasa. Bakat sang ibu rupanya sudah terlihat jelas dalam diri Naura sejak kecil.

foto: Instagram/@aku_naura



7. Widuri Putri Sasono yang memasuki usia remaja juga membuktikan darah seni dari sang ibu nggak luntur. Putri Widi Mulia ini memiliki suara yang nggak kalah indah dari sang ibu.

foto: Instagram/@thesasonofam