Brilio.net - Asian Games 2018 berhasil menarik perhatian publik dunia. Venue lokasi pertandingan pun selalu ramai bahkan tiket ludes sebelum pertandingan dilangsungkan.

Sebagai tuan rumah, suporter dari kalangan masyakarat Indonesia pun berbondong-bondong memenuhi kursi penonton demi mendukung para atlet. Dukungan dari berbagai kalangan sangat penting agar atlet-atlet semakin terpacu motivasinya untuk berjuang mengharumkan nama Indonesia.

Tak hanya kalangan masyarakat yang hadir untuk memberi dukungan, sederet seleb ini pun tak mau ketinggalan dalam memeriahkan venue-venue dan menjadi suporter. Ini dia brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/8) enam gaya seleb saat jadi suporter Asian Games 2018.

1. Cacha Frederica.

artis suporter Instagram

foto: instagram/@chafrederica

Pesinetron berdarah Belanda-Tionghoa-Jawa ini ternyata ikut hadir dalam perhelatan Asian Games 2018. Dia tampak hadir menjadi suporter Lindswell pada saat pertandingan wushu putri. Balutan busana terusan berwarna putih dan kerudung ungu memberikan aura anggun Cacha semakin menonjol.

2. Stephanie Pricilla.

artis suporter Instagram

foto: instagram/@jkt48stefi

Salah satu member JKT48 tak mau menyia-nyiakan momen pesta olahraga ini. Dia hadir sebagai suporter saat pertandingan renang berlangsung. Tampilannya pun terlihat simple dan sporty. Hanya mengenakan t-shirt merah dan bertuliskan JKT48, dia nampak sangat cute!

3. Olivia Zalianty.

artis suporter Instagram

foto: instagram/@oliviazallianty

 

Aktris berkebangsaan Indonesia keturunan Tionghoa dan Batak ini ikut berpartisipasi dalam jalannya perhelatan Asian Games. Olivia tampak datang menyaksikan atlet Indonesia berlaga. Dari beberapa unggahannya, dia tampak ikut mendukung perjuangan tim renang dan bulutangkis. Dia tampil mengenakan baju model polo berwarna merah dan jaket Asian Games berwarna biru donker. Ibu-ibu necis!

4. El Rumi dan Marsha Aruan.

artis suporter Instagram

foto: instagram/@elelrumi

Pasangan seleb satu ini turut mendukung atlet-atlet perwakilan Indonesia. Mereka tampil simple. El Rumi hadir di Volley Ball Indoor Senayan mengenakan t-shirt putih dengan rambutnya yang diikat, sedangkan Marsha terlihat simple namun sangat cantik mengenakan sweater pink.

5. Maria Selena.

artis suporter Instagram

foto: instagram/@mariaselena_

Pemenang Putri Indonesia tahun 2011 ini tak lepas dari perhatian publik. Dia datang menjadi suporter cabang olahraga bulutangkis saat babak final di Istora Senayan. Penampilannya cukup menarik, berbalut tanktop biru lengkap dengan rambutnya yang tergerai indah menambah kesan sporty.

6. Mikha Tambayong.

artis suporter Instagram

foto: instagram/@miktambayong

Perempuan bernama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini pun juga tak ketinggalan untuk menjadi suporter atlet Indonesia. Dia datang langsung ke Palembang. Penampilannya pun tak luput dari perhatian. Mengenakan kaos model polo berwarna biru putih lengkap dengan training biru nampak sangat cocok bak atlet sungguhan.

 

(mgg/martina)