Brilio.net - Pandemi corona masih menjadi momok bagi masyarakat. Sekitar tiga bulan lamanya masyarakat diminta melakukan segala aktivitas dari rumah. Bekerja, sekolah, dan kegiatan lain. Pemerintah juga sempat memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Meskipun corona belum sepenuhnya berakhir, kini Indonesia sudah memasuki new normal.

New normal atau hidup dengan kenormalan baru membuat masyarakat bisa memulai aktivitas seperti biasa. Dengan catatan, tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai aturan. Kegiatan new normal ini juga terlihat sudah berlaku di kalangan selebriti Tanah Air. Deretan publik figur tampak sudah menjalani kehidupan seperti sedia kala.

Selain pergi keluar untuk bekerja dan syuting, mereka juga tampak menikmati waktu luang ke pusat perbelanjaan. Pasalnya jika sebelumnya mal sempat ditutup, kini beberapa di antaranya sudah mulai buka kembali. Kendati sudah bisa jalan-jalan ke mal, para selebriti ini masih harus menerapkan protokol kesehatan demi mencegah terkena virus corona. Mulai dari menggunakan masker, face shield, membawa hand sanitizer, jaga jarak, dan lain sebagainya.

Momen mereka mengunjungi mal pun tak lupa diunggah di akun medsos masing-masing. Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, gaya seleb saat mengunjungi mal semasa new normal, Senin (29/6).

1. Nagita Slavina pergi ke mal untuk memborong perabotan rumah. Walaupun wajah tertutup face shield, rona kecantikan istri Raffi Ahmad ini tetap mencuri perhatian. Beberapa komentar warganet memuji Nagita. "Cakep nya tu mutlak, ampe ga ada yg yg ga mungkin dia bilang Jelek," tutur akun YouTube @dinot danny. Nada serupa juga dilontarkan akun YouTube @ayu mahaeranis, "Suka banget liat memsye dandan, cantiknya masyaAllah."

6 seleb ke mal new normal instagram

foto: YouTube/@Rans Entertainment

2. Hana Saraswati sempat membagikan momen saat ia berkunjung ke mal. Aktris sinetron ini menceritakan sejumlah protokol kesehatan yang disiapkan pusat perbelanjaan saat menerima pelanggan masuk.

6 seleb ke mal new normal instagram

foto: Instagram/@hanahaho

3. Ashanty menyempatkan waktu berkunjung ke mal untuk makan bersama keluarga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

4. Tak ketinggalan, Dewi Perssik juga mencoba mendatangi mal di saat new normal. Sembari berpose makan malam, pemilik goyang gergaji itu menceritakan kalau masih banyak toko yang tutup.

6 seleb ke mal new normal instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

5. Syahnaz Sadiqah pergi ke mal bersama Nagita Slavina dan Nisya. Adik Raffi Ahmad itu turut membantu memilih barang belanjaan untuk Nagita.

6 seleb ke mal new normal instagram

foto: YouTube/@Rans Entertainment

6. Baru-baru ini Mulan Jameela mengajak buah hatinya jalan-jalan ke mal. Istri Ahmad Dhani itu memberikan saran untuk selalu menggandeng tangan anak, supaya si kecil tidak menjauh sembarangan.

6 seleb ke mal new normal instagram

foto: Instagram/@mulanjameela1