Brilio.net - Yuanita Christiani akhirnya resmi melepas masa lajang di usia 32 tahun setelah dipersunting sang pujaan hati, Indra Wiguna Tjipta pada Kamis (7/3) pagi tadi. Pernikahan yang digelar di atas kapal pesiar di Singapura tersebut berlangsung hikmat dan penuh haru. Yuanita dan Indra tak kuasa menahan tangis bahagia saat saling mengucapkan janji pernikahan.

Kebahagiaan tak hanya dirasakan Yuanita dan Indra, momen bahagia tersebut juga turut dirasakan keluarga dan para sahabat yang hadir menjadi saksi di hari bahagia Yuanita. Dari deretan tamu undangan ynag hadir, terdapat beberapa rekan selebriti yang juga sahabat Yuanita Christiani dalam barisan tamu undangan.

Kehadiran mereka sukses mencuri perhatian lewat gayanya yang nggak kalah memesona dari pasangan pengantin baru. Para seleb cantik yang merupakan sahabat karib Yuanita Christiani tampil dalam balutan seragam warna biru dan pink. Pesona mereka pun nggak kalah kece dari sang pengantin.

Sedangkan para seleb ganteng tampil gagah dalam balutan jas. Penasaran kan seperti apa gaya para seleb yang hadir di pernikahan Yuanita Christiani? Daripada penasaran, yuk langsung intip gaya enam seleb saat hadiri pernikahan Yuanita seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/3).

1. Terry Putri tampil memesona dalam balutan busana warna pink bak perempuan Eropa lengkap dengan topinya saat menghadiri acara pemberkatan Yuanita Christiani dan Indra.

gaya tamu Yuanita © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@terryputri

 

2. Choky Sitohang yang juga bertindak sebagai MC tampil gagah dalam balutan jas berwarna cokelat.

gaya tamu Yuanita © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vjdaniel

 

3. VJ Daniel juga nggak kalah gagah dalam balutan jas bewarna putih tulang saat hadir di acara pemberkatan Yuanita dan Indra.

gaya tamu Yuanita © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vjdaniel

 

4. Presenter olahraga yang sekaligus sahabat Yuanita, Widya Saputra tampil cantik dalam balutan dress berwarna biru saat jadi bridesmaid.

gaya tamu Yuanita © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vjdaniel

 

5. Chef Marinka yang juga hadir di acara pernikahan Yuanita Christiani, tampil anggun dengan busana warna pink. Mantan juri Master Chef Indonesia ini menambahkan aksesori hiasan kepala dan kalung mutiara.

gaya tamu Yuanita © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rinrinmarinka

 

6. Sandra Dewi yang juga bertindak sebagai bridesmaid, tampil anggun dan memesona dengan dress biru. Penampilan ibu satu anak ini juga banjir pujian dari warganet lho.

gaya tamu Yuanita © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@axioo