Brilio.net - Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo baru saja menggelar acara akad nikah, kemarin pada Jumat (9/2) di Masjid Istiqlal yang di saksikan oleh banyak orang. Tak sebatas itu setelah akad berlangsung, pasangan ini langsung mengadakan acara resepsi mewah dan di siarkan langsung di salah satu televisi swasta Tanah Air.

Untuk menyenangkan istrinya, Vicky mempersembahkan aksi lompat dari helikopter ke laut Pantai Ancol sambil membawakan cincin pernikahan keduanya. Cincin yang dipersembahkan Vicky tersebut di kisaran Rp 200 juta. Selain itu selama resepsi berlangsung, pria 33 tahun terus mengeluarkan rayuan dan puisi ungkapan cintanya yang membuat Angel tersipu malu.

Pernikahan keduanya menghabiskan dana hingga miliaran rupiah. Pasangan ini rupanya menyebar 3.000 undangan dalam acara royal wedding-nya tersebut. Keduanya memang ingin memberikan yang terbaik karena diharapkan jadi yang terakhir bagi keduanya. Banyak teman, kerabat, dan keluarga dekat yang hadir dalam resepsi presenter tersebut. Selain itu tampak banyak teman selebriti yang turut memeriahkannya.

Sederet selebriti yang hadir dalam pernikahan Angel dan Vicky tentu tampil dengan glamor dan memukau. Tak heran bila selebriti yang datang dalam pernikahan keduanya cukup mencuri perhatian publik. Yuk intip gaya seleb saat hadiri pernikahan Angel dan Vicky, yang brilio.net sudah rangkum, Senin (12/2).


1. Ovy /rif yang hadir bersama istri barunya dengan baju bertema gelap.

hadir di pernikahan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/ovyrif

2. Vega Darwanti yang tampil dengan mermaid dress yang terlihat semakin memukau, bersama suami & anak dong tentunya.

hadir di pernikahan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/vegadarwanti123

3. Pasangan pengantin baru Lee Jeong Hoon hadir bersama istrinya yang sedang hamil muda. Makin kece dengan dress yang tak banyak motif.

hadir di pernikahan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/vegadarwanti123

4. Eko Patrio & Billy Syahputra yang hadir dan menjadi saksi pada akad nikahnya sangat rapi dengan balutan jas.

hadir di pernikahan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/ekopatriosuper

5. Elly Sugigi yang makin menjukkan kemesraannya dengan kekasih, aw semoga cepat menyusul!

hadir di pernikahan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/elysugigi_real_

6. Sarwendah tampak hadir tanpa ditemani sang suami Ruben karena sedang syuting. Sarwendah tampak cantik dengan model rambut braid crownnya.

hadir di pernikahan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/sarwendah29