Brilio.net - Mungkin sebagian dari kamu beranggapan apa salahnya seorang artis sekalipun makan di pinggir jalan? Tentu saja tidak ada yang salah dengan ini, lagi pula orang Indonesia merupakan pecinta makanan pinggir jalan, karena memang beberapa kulinernya cukup menggugah selera. Hal ini akan sangat berbeda jika dilakukan oleh selebriti ternama.

Bukan hanya jenis makanan dan tempatnya, seorang selebriti tentunya memiliki banyak penggemar, bayangkan saja jika mereka harus makan di tempat terbuka, tentu akan sulit menghadang masa yang ingin bertemu mereka. Selain itu, kehidupan selebriti yang penuh dengan kemewahan membuat mereka dicap orang yang selalu ingin makan di restoran, bukan pinggir jalan. Hal-hal ini yang menjadi menarik.

Baru-baru ini Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina menghabiskan waktu bersama dengan menikmati kuliner kaki lima. Bukan hanya tempatnya saja sederhana, namun penampilan mereka juga terlihat sangat sederhana. Nah selain Pasha, tentunya ada beberapa vokalis band lainnya yang tak segan menikmati makanan pinggir jalan. Bahkan penampilan mereka jauh dari kata mewah. Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (14/3).

1. Pasha Ungu.

Gaya 5 vokalis band makan pinggir jalan Berbagai sumber

foto: Instagram/@pashaungu_vm

Pasha Ungu mengajak istrinya sarapan bubur. Pasangan ini pun mengenakan pakaian sederhana. Pasha mengenakan kaus putih dan sandal jepit. Sementara Adelia tampak sederhana bahkan tanpa polesan makeup. Dia mengenakan kerudung biasa dan baju sederhana.

"ajak ibu nyarep bubur dulu pagi2..," tulis Pasha pada unggahannya.

2. Duta Sheila On 7.

Gaya 5 vokalis band makan pinggir jalan Berbagai sumber

foto: istimewa

Vokalis band Sheila On 7, Duta memang dikenal sebagai sosok yang sederhana. Meski dia sudah sangat terkenal dan tajir, namun tak membuat Duta pilih-pilih tempat makan, asal nyaman dan enak menurutnya tak jadi masalah walaupun harus di pinggir jalan.

Seperti pada potret di atas, Duta santai mengenakan pakaian sederhana dan duduk lesehan. Bahkan dia menjadikan kursi plastik sebagai meja untuk menaruh makanannya.

3. Charly Van Houten.

Gaya 5 vokalis band makan pinggir jalan Berbagai sumber

foto: Instagram/@charly_setiaku

Vokalis band yang terkenal era 2000-an ini memang tak pernah segan untuk menikmati makanan pinggir jalan. Tak peduli seberapa terkenalnya dia, bagi Charly menikmati makanan pinggir jalan merupakan kepuasan tersendiri tampaknya. Pasalnya tidak hanya sekali, beberapa kali terlihat dia menikmati kuliner kaki lima.

Soal penampilan Charly tak neko-neko, dia tampil seperti biasanya dengan kaos dan celana jins. Seperti yang terlihat di potret tersebut, dia menikmati sajian warteg.

4. Rian Ekky Pradipta.

Gaya 5 vokalis band makan pinggir jalan Berbagai sumber

foto: Instagram/@rianekkypradipta

Vokalis band D'Masiv menikmati makanan kaki lima bersama teman-temannya. Diketahui usai latihan musik, mereka memutuskan untuk mencari makanan pinggir jalan. Bener saja, Rian dan teman-temannya tampil sederhana dan dengan santai menikmati makanan di warung tersebut. Rian sendiri memang dikenal sebagai musisi sederhana, dia kerap jajan di pinggir jalan.

5. Ariel Noah.

Gaya 5 vokalis band makan pinggir jalan Berbagai sumber

foto: YouTube/H_besar

Sama seperti beberapa lainnya, vokalis band Noah ini juga dikenal tak neko-neko. Baginya tak perlu restoran mewah jika warung-warung kecil di dekatnya bisa menyuguhkan makanan dan minuman enak. Seperti yang terlihat, Ariel tampak menyeruput secangkir kopi di warteg yang kabarnya menjadi langganan ayah satu anak ini.