Brilio.net - Bertahun-tahun meniti karier di dunia hiburan hingga punya nama besar, popularitas para selebriti nggak perlu diragukan lagi. Jerih payah mereka selama berkarier pun sukses membuat para seleb dilimpahi pundi-pundi rupiah. Kekayaan yang mereka punya pun nggak hanya berasal dari dunia hiburan, tapi juga berbagai lini bisnis yang dijalankan.

Dikenal sebagai seleb yang tajir melintir, nggak salah kalau penampilan para pesohor ini nggak jauh dari kesan glamor. Berbagai fashion item dari brand ternama selalu melekat pada tubuh para seleb. Demi penampilan, para selebriti nggak segan buat merogoh kocek hingga miliaran rupiah lho.

Salah satu fashion item seharga miliaran yang dimiliki para selebriti ini adalah tas. Nggak tanggung-tanggung, deretan seleb ini punya tas mewah yang harganya mencapai Rp 2 miliar. Gaya mereka saat menenteng tas seharga Rp 2 miliar ini pun sukses mencuri perhatian publik. Tak bisa dipungkiri, tas miliaran yang mereka tenteng pun membuat gaya seleb ini makin kece.

Penasaran kan seperti apa gaya seleb-seleb cantik saat menenteng tas seharga Rp 2 M? Yuk lansung intip potret lima seleb saat tenteng tas seharga Rp 2 M seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @hermes_selebritii, Sabtu (19/10).

 

1. Mengenakan mini dress, jaket denim, dan sneakers, begini gaya Jessica Iskandar saat menenteng tas Hermes seharga Rp 2,1 miliar. Bisa buat traktir mie ayam sekecamatan nih~

 

seleb tenteng tas 2 M Instagram

 

2. Menenteng tas limited edition dari Hermes seharga Rp 2,1 miliar berwarna silver, Syahrini memadukan gayanya dengan sepatu warna senada dan setelan warna navy.

 

seleb tenteng tas 2 M Instagram

 

3. Maia Estianty juga punya koleksi tas Hermes seharga Rp 2,1 miliar nih. Istri Irwan Mussry ini menenteng tas mewahnya dengan gaya elegan yang memadukan outfit warna putih dan hitam.

 

seleb tenteng tas 2 M Instagram

 

4. Sebagai pengusaha kosmetik dan skincare, Kylie Jenner juga punya tas Hermes seharga Rp 2,4 miliar. Kylie tampil dalam balutan outfit serba hitam saat membawa tas mewahnya di dalam jet pribadi.

 

seleb tenteng tas 2 M Instagram

 

5. Sosialita asal Singapura, Jamie Chua memadukan gaya elegannya dengan menenteng salah satu koleksi tas mewah dari Hermes. Bukan Rp 2 M, harga tas yang dimiliki Jamie Chua ini harganya mencapai Rp 7,9 M lho. Wow!

 

seleb tenteng tas 2 M Instagram