Brilio.net - Sebelum pasangan kekasih menuju pelaminan, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari. Salah satunya melakukan foto prewedding. Seperti diketahui, melakukan foto prewedding seakan sudah menjadi budaya khusus sebelum melakukan pernikahan. Biasanya pemotretan prewedding dilakukan beberapa bulan sebelum acara pernikahan.

Tentunya, ada banyak alasan orang mau melakukan foto prewedding. Salah satunya untuk mengabadikan masa-masa indah. Menariknya, ada banyak sekali tema prewedding sekarang ini. Lokasi yang mereka pilih pun terkadang unik.

Baru-baru ini pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melakukan foto prewedding di Gelora Bung Karno (GBK). Hasil potretnya pun tidak biasa. Sebenarnya, tema berfoto di stadion bola bukan kali ini saja dilakukan sederet seleb Tanah Air. Ada beberapa di antaranya yang juga tak kalah keren.

Kira-kira siapa saja? Berikut lansiran Brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (28/3).

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

seleb saat foto prewedding di stadion bola Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Pasangan ini beberapa kali melakukan prewedding. Kali ini Atta dan Aurel memilih Gelora Bung Karno (GBK) sebagai tempat prewedding. Sebelumnya, Atta dan Aurel memiliki impian untuk menikah di GBK. Namun, mereka mengurungkan niat karena masih dalam masa pandemi. Penampilan Aurel dan Atta begitu memukau. Aurel terlihat begitu cantik dengan gaun pengantin putih.

2. Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina.

seleb saat foto prewedding di stadion bola Instagram

foto: kapanlagi.com

Sama halnya dengan Atta dan Aurel, pasangan Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina juga melakukan pemotretan prewedding pada 2012 di Gelora Bung Karno (GBK). Okie terlihat begitu cantik dalam balutan gaun putih panjang, memeluk Gunawan yang tampil rapi berbalut jas dan celana hitam rapi.

3. Lerby Eliandry dan Risma Syahrozad.

seleb saat foto prewedding di stadion bola Instagram

foto: Instagram/@30risma12

Sebagai seorang pemain bola, Lerby Eliandry pun memutuskan melakukan prewedding di stadion bola. Konsep yang mereka usung terbilang cukup unik dan keren abis. Lerby menggunakan pakaian bola sementara sang istri, Risma Syahrozad mengenakan gaun warna senada dengan Lerby Eliandry.

4. Rendi Irwan dan Vera Hisma Putri.

seleb saat foto prewedding di stadion bola Instagram

foto: Instagram/@rendiirwan12

Gelandang asal Surabaya, Rendi Irwan memperlihatkan sisi romantisnya dengan melakukan foto prewedding bersama Vera Hisma Putri di stadion bola. Momen tersebut dilakukan Stadion GBK. Keduanya pun kompak mengenakan jersey klub berjuluk Bajul Ijo.

5. Eliazer Thoncy Maran dan Elfrida Matayane.

seleb saat foto prewedding di stadion bola Instagram

foto: Instagram/@maduraunited.fc

Pemain bola yang akrab disapa Elthon Maran ini terlihat begitu romantis dan kece ketika melakukan pemotretan prewedding di stadion bola, bersama istrinya Elfrida Matayane. Keduanya kompak mengenakan jersey klub yang dibela Elthon pada saat itu, Madura United.