Brilio.net - Demi menghemat pengeluaran bulanan, kebanyakan orang akan membeli barang-barang kebutuhan di pasar. Persediaan barang yang lengkap dan harga lebih murah jadi pilihan bagi sebagian orang. Tak terkecuali bagi sederet selebriti.

Seiring waktu, pasar tradisional mengalami perubahan dari segi penataan, kebersihan, dan keamanan. Tentu hal tersebut untuk membuat para pembeli merasa nyaman. Apalagi deretan pusat perbelanjaan modern semakin menjamur, pasar tradisional tetap jadi idaman bagi masyarakat Indonesia. Tak terkecuali bagi kalangan selebriti Tanah Air.

Menyandang status sebagai selebriti, mereka tak sungkan untuk menelusuri kios-kios di pasar tradisional. Bukan hanya wanita yang gemar belanja, seleb pria juga ada yang senang pergi di pasar. Gaya mereka saat berbelanja juga sederhana.

Siapa saja mereka dan seperti apa gayanya? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (25/9), berikut gaya seleb pria saat belanja di pasar tradisional.

1. Baim Wong.

pria belanja © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@baimwong

Baim Wong beberapa kali mengunggah kegiatannya berbelanja di pasar tradisional. Paling baru, Baim Wong berbelanja sayuran bersama sang kekasih Paula Verhoeven di Pasar Moderen Serpong Tanggerang.

Baim memamerkan keranjang belanjaannya yang berisi buncis. Swafoto Baim dan Paula di pasar ini telah disukai oleh 100 ribuan pengikut Baim Wong di Instagram.


2. Nicky Tirta.

pria belanja © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@nickytirta

Nicky Tirta dikenal sebagai selebriti yang jago masak. Tentu dalam memasak membutuhkan bahan-bahan dengan kualitas terbaik. Nicky Tirta tak segan membeli sendiri bahan-bahan masaknya di pasar.

Nicky Tirta pernah mengunggah foto sekantong belanjaan di Pasar Modern Bintaro. Dengan senyum, Nicky Tirta swafoto dengan tas belanjaannya.


3. Ryan Ogilvy.

pria belanja © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ryanogilvy

Makeup artist (MUA) langganan selebriti Ryan Ogilvy mengunggah potret belanja di Pasar Prawirotaman di Yogyakarta. Dengan kaus oblong dan celana pendek, Ryan membeli beberapa makanan.

Beberapa kantong plastik beraneka warna berada di kedua tangannya. Suasana pasar di pagi hari yang ramai oleh penjual maupun pembeli terlihat dalam foto.


4. Rifat Sungkar.

pria belanja © 2018 brilio.net
foto: istimewa

Pebalap Rifat Sungkar pernah mengajak kedua jagoan kecilnya untuk berbelanja di pasar tradisional. Bersama sang istri, Sissy Priscilla, potret keluarga kecil saat belanja di pasar ini beredar di jagat maya.


5. Robby Purba.

pria belanja © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@robbypurba

Robby Purba pada bulan Ramadan lalu mengunggah potret dirinya sedang membeli kudapan untuk buka puasa. Robby membeli menu buka puasa di sebuah warung.