Brilio.net - Negara Jepang adalah salah satu negara yang dikenal akan keindahannya. Selain karena bangunannya, tempat-tempat bersejarahnya, pakaian khas Jepang yang begitu berbeda, bunga Sakura juga sangat dinanti-nantikan banyak orang.

Tak heran keromantisan yang dijanjikan Jepang membuat banyak selebriti Tanah Air tertarik untuk melangsungkan sesi foto prewedding di sana. Ya, prewedding merupakan hal wajib yang dilakukan sejoli sebelum hari pernikahannya.

Meski tak semuanya berkesempatan menikmati bunga Sakura, tanpa mengusung properti yang berlebihan, hasil pemotretan prewedding sepasang selebriti ini tetap saja bikin baper.

Siapa aja? Berikut brilio.net rangkumkan dari berbagai sumber seleb-seleb yang melakukan prewedding di Jepang, Senin (13/8).

1. Nampaknya prewedding Dion Wiyoko dan Fiona sangat berkesan. Sebab pasangan ini tampil begitu romantis di bawah runtuhan bunga Sakura.

seleb sakura © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fionaanthony

 

2. Jepang merupakan salah satu negara yang sukai Sandra Dewi. Selain prewedding bergaya kasual di Jepang, resepsi pernikahannya pun berlangsung di Disneyland Tokyo, Jepang. Bikin baper.

seleb sakura © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@thebridestory

 

3. Kebahagian terpancar diwajah Vicky Shu. Pasangan ini melakukan prewedding di Kyoto, Jepang dengan menggunakan baju khas Jepang. So sweet ya.

seleb sakura © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vickyshu

 

4. Cherly eks Cherrybelle punya cara sendiri menunjukkan kemesraan keduanya. Tak melulu dengan konsep alam, keduanya malah mengambil bangun-bangunan di Jepang.

seleb sakura © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cherly7uno

 

5. Sempat unggah video keseruannya di bawah bunga Sakura, Luna Maya sempat diisukan tengah melakukan sesi prewedding romantis. Sayangnya Luna membantah hal tersebut.

seleb sakura © 2018 brilio.net

foto: istimewa