Brilio.net - Beberapa waktu terakhir, pemotretan maternity seperti sudah menjadi tren di kalangan selebriti. Ya, foto maternity umumnya dilakukan para wanita untuk dapat mengabadikan momen bersama si jabang bayi saat masih dalam kandungan. Maternity juga dilakukan saat usia kandungan sudah memasuki usia trimester akhir, saat bentuk perut sudah semakin membesar.

Konsep-konsep yang diusung pun beragam, biasanya para selebriti mengajak suami dan anak tercinta dengan mengenakan pakaian yang simpel dan kembar. Namun tak sedikit pula yang mengusung tema glamor dengan memakai gaun mewah bak seorang putri.

Uniknya, jika biasanya ranjang diidentikan dengan tempat orang untuk tidur, sederet selebriti ini memilih ranjang sebagai tempat mereka melakukan pemotretan. Beberapa dari mereka bahkan tak menggunakan properti yang berlebihan.

Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber gaya lima seleb maternity di atas ranjang, Rabu (11/7).

1. Momen manis saat perut Olla Ramlan dipegang suaminya, Aufar. Keduanya tampak begitu mesra.

maternity diranjang © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

 

2. Vicky Shu tampak mengenakan gaun panjang berwarna putih. Ia terus memegang dan melihat perutnya. Tak sabar ingin bertemu si kecil.

maternity diranjang © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vickyshu

 

3. Seperti cerita dalam dogeng, Titi Kamal begitu memesona tertidur di atas ranjang dan dikeliling bunga.

maternity diranjang © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall

 

4. Konsep dukun beranak Moa Aeim dan Lee Jeong-hoon gunakan dalam pemotretan maternity kali ini. Moa terlihat seperti sedang menahan rasa sakitnya.

maternity diranjang © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@leejonghoon

 

5. Dengan mengusung tema putih, Rinni Wulandari dan Jevin bermesraan di atas ranjang. Kecupan manis yang Jevin berikan kepada istri tercintanya.

maternity diranjang © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@yoanyuana