Brilio.net - Industri perfilman Tanah Air kerap menghadirkan karya-karya terbaru dengan beragam genre. Salah satunya ada film bergenre fantasi. Jika dibandingkan dengan film bergenre romantis dan horor, jumlah film genre fantasi di Indonesia ini memang masih sedikit. Bahkan bisa dibilang jarang dan tak selalu ada tiap tahunnya.

Meski demikian, film fantasi ini juga memiliki kelebihan dan daya tariknya sendiri. Kisah dalam film fantasi biasanya mencoba mengajak penonton untuk berimajinasi seolah-olah masuk dalam film. Tak jarang para pemain filmnya harus menghidupkan karakter yang berbeda dari biasanya.

Nah, deretan aktor ternama Tanah Air ini juga pernah bermain dalam film fantasi lho. Transformasi penampilan mereka pun sukses bikin terpana. Penasaran kan, siapa saja mereka?

Berikut gaya lima seleb ganteng saat bintangi film fantasi, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (17/9).


1. Tahun 2011 lalu, Deddy Corbuzier membintangi film bergenre fantasy action berjudul The Mentalist. Film ini mengisahkan tentang mantan partner kerja yang kemudian bertarung hingga mempertaruhkan nyawa.

Seleb bintangi film fantasi berbagai sumber

foto: imdb.com



2. Abimana Aryasatya memerankan film bergenre fantasy berjudul Gundala. Menghadirkan figur superhero asal Indonesia, Abimana tampak gagah, terutama saat adegan bertarung.

Seleb bintangi film fantasi berbagai sumber

foto: Instagram/@gundalaofficial



3. Morgan Oey juga pernah memerankan tokoh Eggy di film Eggnoid. Kisah bergenre fantasi yang diadaptasi dari webtoon ini menghadirkan scene Morgan harus masuk dalam eggpod seperti ini.

Seleb bintangi film fantasi berbagai sumber

foto: Instagram/@filmeggnoid



4. Aktor Reza Rahadian juga tampil nyentrik di film fantasi Abracadabra. Kala itu, ia memerankan tokoh Lukman, seorang grandmaster sulap yang tak lagi percaya dengan keajaiban.

Seleb bintangi film fantasi berbagai sumber

foto: Instagram/@abrakadabrafilm



5. Terbaru, ada Rizky Nazar yang didapuk menjadi peran utama dalam film Satria Dewa Gatotkaca. Kostum yang ia kenakan ini memiliki bobot hingga 10 kg dan dibuat oleh desainer yang membuat kostum Daredevil lho.

Seleb bintangi film fantasi berbagai sumber

foto: Instagram/@gatotkaca_official